18.00PM
“ Sepertinya akan turun hujan ” gumam Yugyeom pelan.
Ya,sekarang Yugyeom dan Yunmi ingin pulang. Pekerjaan mereka untuk hari ini sudah selesai dikerjakan.
“ Aku rasa lebih baik kita segera bergegas. Kau mau pulang bersamaku, Yunmi-ah? ” Tanya Yugyeom sambil melirik jam tangannya.
Baru saja Yunmi ingin menganggukan kepalanya tiba tiba terdengar suara seseorang yang familiar bagi mereka.
“ Tunggu! ”
Siapa lagi kalau bukan Sehun, kini pria itu berdiri tepat disamping Yunmi sambil memegang pundak gadis itu.
“ Dia akan pulang bersamaku ” Lanjut Sehun sambil mengatur nafasnya.
Yugyeom terkesiap mendengar ucapan Sehun lalu ia tersenyum.
“ Baiklah, jangan kau bawa kabur ya hahaha ” Yugyeom mulai melangkahkan kakinya.
“ Tidak,ini perintah dari Kai ” Jawab Sehun datar. Yugyeom kembali tertawa.
“ Kalau gitu aku pamit, aku duluan ya Yunmi-ah! ” Yugyeom yang mulai menjauh pun melambaikan tangannya dan dibalas Yunmi dengan tersenyum sambil melambaikan tangannya juga.
“ Bisakah kau menunggu? Sebenarnya aku ada rapat..mungkin sekitar 30 menit ” Sehun menatap gadis itu.
“ Ah? Kalau gitu lebih baik aku pulang sendiri saja ” Jawab Yunmi menatap kearah lain.
“ Tidak,kau tetap pulang bersamaku ”
“ Hanya untuk hari ini saja kan? ” Tanya Yunmi sambil memastikan.
“ Mulai besok dan seterusnya kau berangkat dan pulang bersamaku ” Jawab Sehun serius.
“ Kecuali kalau aku lembur atau terlalu sibuk ” Lanjutnya lagi.
“ B-baiklah ” Ujar Yunmi pelan sambil merogoh tasnya dan mengambil ponselnya.
“ Oh ya, bagaimana sikumu? ” Tanya Sehun yang kini tatapannya pindah menatap siku gadis itu.
“ Sudah merasa lebih baik ” Jawab Yunmi yang terlihat sibuk dengan ponselnya.
“ Kenapa dengan ponselmu? ” Sehun melirik Yunmi yang berusaha menyalakan ponselnya.
“ Sepertinya mati, apa kau mempunyai pengisi daya? ” Tanya Yunmi menatap Sehun sekilas.
“ Aku tidak membawa nya hari ini, pakailah ponselku dulu sampai nanti aku selesai rapat ” Sehun merogoh sakunya dan memberikan ponselnya ke Yunmi.
“ Lalu bagaimana dengan kau? ” Yunmi menatap Sehun bingung.
“ Aku akan menelponmu dengan telepon kantor, tenang saja ” Mendengar itu Yunmi hanya menganggukan kepalanya.
“ Oh, sini kuberitahu pola untuk membuka ponselku ” Sehun mendekat kearah Yunmi dan memberi tahu pola ponselnya.
“ Terima kasih, maaf merepotkan ” Ucap Yunmi pelan.
“ Kau bisa memainkan ponselku, ada beberapa game di dalamnya ” Jelas Sehun dan Yunmi hanya menganggukan kepalanya.
“ Aku akan segera kembali lagi nanti ” Lalu Sehun melangkah pergi meninggalkan Yunmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Taste but Feel it!
FanficApa yang pertama kali kalian pikirkan jika seorang Oh Sehun menjadi Executive Chef? WARNING! ⚠