Setelah menjalankan interview Sehun berdiri dan diikuti oleh Yunmi. Gadis itu mulai menundukkan kepalanya berniat untuk pamit,tetapi tidak lama sebelum itu Sehun kembali berbicara.
“ Tunggu sebentar,urusan kita belum selesai ” Matanya tertuju pada Yunmi yang terlihat gugup.
“ A-ada apa lagi pak? ” Yunmi memberanikan diri untuk menatap atasannya itu. Entah kenapa setiap dia melihat wajahnya itu akan membuat detak jantungnya tidak stabil. Apa karna pria itu terlihat sangat tampan?
Sehun hanya terkekeh pelan ketika melihat wajah gugup Yunmi yang terlihat lucu. Dia tidak menyangka adik dari sahabatnya ini memiliki wajah yang polos dan menggemaskan.
“ Sudah ku bilang biasa saja tidak usah gugup begitu ” Ujar Sehun sambil tersenyum dan timbul rona merah di pipi Yunmi.
“ Dan satu lagi cukup panggil Sehun saja,jangan panggil pak atau tuan ” Lanjut Sehun dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Yunmi.
“ Apa aku sudah boleh keluar? ” Tanya Yunmi pelan yang sudah tidak begitu gugup,tetapi tetap saja jantungnya tidak bisa berdetak normal jika menatap Sehun.
“ Boleh,tetapi kamu harus melakukan Live Cooking ”
“ E-eeh?! Live Cooking? ” Mata Yunmi membulat ia terkejut mendengar ucapan Sehun.
“ Ya,sebentar lagi kau akan lulus interview jika kamu berani melakukan Live Cooking ” Ujar Sehun santai.
“ Apa yang harus ku masak pak? ” Yunmi seketika menutup mulutnya lalu menundukkan kepalanya.
“ Jeoseonghamnida,maksudku Sehun ” Ya,dia keliru menyebut nama Sehun menjadi ‘ pak ’ sedangkan Sehun hanya menghela nafasnya pelan.
“ Masakan yang kamu suka apa? ” Tanya Sehun santai.
“ Hm,sepertinya lumayan banyak ”
“ Masakan korea yang kamu suka? ”
“ Bibimbap dan Bulgogi! ” Jawab Yunmi semangat.
“ Hm,kalau begitu yang harus kamu masak adalah Bibimbap ” Sehun menatap Yunmi lalu mulai beranjak pergi tetapi langkahnya terhenti sejenak.
“ Semua bahan untuk membuat Bibimbap sudah ada di kitchen ”
Yunmi masih diam dan tidak menjawab perkataan dari Sehun.
“ Ayo ” Lanjut Sehun yang langsung pergi meninggalkan ruangannya.
“ Ah,siap! ” Jawab Yunmi singkat. Bukannya takut, ia tidak masalah jika disuruh Live Cooking di dapur. Tetapi,hal yang membuatnya gugup adalah kehadiran atasannya yang akan menyaksikan Live Cooking-nya.
Ya siapa lagi kalau bukan Oh Sehun yang baru saja beranjak keluar dari ruangannya dan disusul oleh Yunmi.
“ Kau bisa menggunakan kompor yang itu untuk memasak bahannya ” Sehun menunjuk kompor yang berada di depannya. Yunmi hanya menganggukan kepalanya.
“ Sehun-ah,ini sudah kubawa bahan-bahannya! ” Muncul seseorang
pria tinggi yang memakai baju kitchen.“ Terima kasih,Yugyeom-ah ” Sehun menerima bahan bahan yang diberikan oleh pria itu.
Kim Yugyeom,dia adalah seorang Sous Chef atau bisa dibilang wakil kepala chef. Asisten Sehun yang selalu setia membantu Sehun untuk bertanggung jawab mengurusi kepentingan dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Taste but Feel it!
Fiksi PenggemarApa yang pertama kali kalian pikirkan jika seorang Oh Sehun menjadi Executive Chef? WARNING! ⚠