“ Berapa total semuanya bu? ” Yunmi mengalihkan atensinya kepada ibu pemilik kedai.
“ Eh? Sehun sudah membayar semuanya kok,Yunmi-chan ” Jawabnya sambil tersenyum hangat.
“ Baiklah bu.. Aku pamit dulu, terima kasih ” Saat sang ibu pemilik kedai ingin membuka mulutnya, Yunmi segera pergi dari tempat itu.
Gadis itu tahu pasti akan diberi pertanyaan mengapa ia tidak pulang bersama Sehun.
Yunmi memutuskan untuk pulang dengan bus, baginya ini belum terlalu malam. Sosok cantik itu sedang duduk di halte,menunggu kehadiran bus.
“ Yunmi? Kenapa kau disini? ” Gadis itu menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.
“ Yugyeom-ssi? Ah,aku ingin pulang ” Yunmi menundukkan kepalanya dengan sopan, lalu tersenyum tipis kepada Yugyeom.
“ Naik bus? ” Mendengar pertanyaan itu Yunmi hanya menganggukan kepalanya.
“ Aku akan mengantarmu ” Ujar Yugyeom membuat Yunmi sedikit terkejut.
“ E-eh?— ”
“ Tenang, motorku ada di depan mini market. Aku menitipkannya kepada temanku yang sedang part time disana ” Yugyeom memotong percakapan Yunmi lalu menarik pelan tangan gadis itu untuk mengikutinya.
“ Memang kau habis darimana? ” Tanya Yunmi dengan raut wajahnya yang bingung.
“ Habis dari coffee shop, menikmati secangkir kopi untuk menghilangkan rasa penat hahaha~ ” Jawab Yugyeom lalu sosok itu tertawa. Yunmi hanya terkekeh pelan melihat temannya itu.
Tak lama mereka tiba, Yugyeom langsung meraih kunci motornya. Ia menaiki kendaraannya dan tidak lama Yunmi pun ikut menaikinya. Selama di perjalanan gadis itu hanya memegangi baju Yugyeom. Pria itu pun hanya bertanya arah rumah Yunmi dimana.
Sedangkan di lain tempat. Sehun dan Yoona masih berada di kedai itu. Ia sudah menelpon tunangan Yoona, mungkin sebentar lagi sosok itu akan tiba. Sedangkan wanita itu hanya meracau tidak jelas.
Sesungguhnya Sehun merasa tidak enak dengan Yunmi, dan pria itu berfikir kenapa ia lebih mementingkan sosok Yoona? Sepertinya pria itu hanya merasa tidak tega dengan wanita yang berada di hadapannya ini.
“ Ya! Oh Sehun!! ” Panggil Yoona dengan suara yang keras, wanita itu menatap Sehun yang kini juga sedang menatapnya.
“ Kau bersyukur karena sekarang ada seseorang yang benar-benar mencintaimu! ” Oceh wanita itu, sedangkan Sehun tetap diam untujk mendengarkan.
“ Dia...gadis itu..mencintaimu! Kenapa kau tidak menyadarinya huh?! ” Racau Yoona dengan kesal namun Sehun bertanya dalam hati. Siapa yang dimaksud? Yunmi kah?
“ Cepat pergilah! ” Jerit Yoona namun Sehun tetap disana, tak kunjung pergi.
“ Ah ketemu! Terima kasih Sehun-ssi sudah menjaga Yoona selama diriku berada di perjalanan ” Dan muncul sosok yang bisa dibilang tunangan wanita itu.
Sehun segera bangkit dari duduknya lalu tersenyum kepada pria itu.
“ Tidak apa apa, ia sudah kuanggap sebagai kakakku sendiri ” Ujar Sehun sopan.
“ Kalau begitu kami pamit, maaf sudah merepotkan. Hati-hati di jalan! ” Pria itu segera merangkul Yoona dan membawa masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Taste but Feel it!
FanficApa yang pertama kali kalian pikirkan jika seorang Oh Sehun menjadi Executive Chef? WARNING! ⚠