Chapter 9 : 3.6.5

161 18 3
                                    


27 October 2017
21:30PM

     “ Kau yakin tidak ingin kembali ke Jepang? ” Kai menatap adiknya yang terlihat asik sendiri dengan ponselnya.

     “ Hm sepertinya tidak,kak ” Gumam Yunmi pelan.

     “ Tidak ingin berlibur ke Jepang? Aku yakin ayah dan ibu merindukanmu ” Kai masih menatap Yunmi.

     “ Tidak kak, kurasa aku ingin berlibur di Seoul saja ” Yunmi kini mengalihkan pandangannya ke kakaknya

     “ Paman dan bibi juga ikut loh, kamu serius? ” Kai tetap menatap Yunmi berusaha menyakinkan.

     “ Aku belum lama tinggal disini, jadi masih banyak hal yang harus kuketahui kak ” Yunmi kini menatap Kai serius.

     “ Hah.. Baiklah,aku tidak akan memaksa ” Kai menghela nafasnya pelan lalu tersenyum.

     “ Tadi siang aku baru saja membeli bahan-bahan,apa ada lagi yang kau butuhkan? ” Tanyai Kai. Sedangkan Yunmi hanya tersenyum jahil.  Kai yang menyadari maksud adiknya itu langsung mengusap kepala Yunmi.

     “ Baiklah, uang untuk jajan tetapi jangan sampai boros ya ” Kai merogoh sakunya dan mengambil black card-nya lalu memberikannya kepada Yunmi.

     “ Aku akan gunakan ini seperlunya, tenang saja kak ” Yunmi terkekeh pelan.

     “ Baiklah, lebih baik kamu tidur.  Besok kan kamu ikut mengantar kami ” Ujar Kai lembut.

    “ Baiklah aku tidur, selamat malam kak! ” Yunmi memeluk Kai, lalu segera berlari menuju kamarnya.

     “ Dasar, masih saja seperti dulu ” Kai menggeleng-gelengkan kepalanya,melihat kelakuan adiknya itu.

     Lalu kai segera beranjak keluar dari kediaman paman dan bibinya. Ia ingin kembali ke apartementnya,mengambil barang-barangnya untuk berangkat besok.

🌸🌸🌸🌸

28 October 2017
at Incheon Airport

      “ Sayang sekali kamu tidak ikut bersama kami, Yunmi ” Bibi masih memeluk Yunmi, tak lama kemudian ia melepasnya.

     “ Maafkan aku bi, mungkin lain waktu aku pulang ke Jepang ” Yunmi tersenyum menatap bibinya.

     “ Jangan nakal, jaga dirimu baik-baik, jangan sampai rumah berantakan ” Ujar paman yang membuat Yunmi terkekeh pelan.

     “ Iya paman, aku akan baik baik saja disini ” Jawab Yunmi lembut.

     “ Aku akan merindukanmu, adik kecilku ” Kai mencubit kedua pipi Yunmi.

     “ Moo!  Aku bukan anak kecil lagi kak!  ” Yunmi mengerucutkan bibirnya, lalu kai tertawa.

     “ Oh iya aku lupa memberitahumu,supir dan pelayan di rumah aku liburkan juga ”

     “ Tapi nanti kamu tunggu saja diluar, aku sudah menyuruh seseorang untuk menjemputmu ” Lanjut Kai santai.

     “ Siapa kak? ” Tanya Yunmi penasaran.

     “ Lihat saja nanti. Ah, aku akan mengabarimu kalau sudah sampai nanti ” Jawab Kai sambil tersenyum.

     “ Sebentar lagi kita akan berangkat, terima kasih sudah ingin mengantar kami, Yunmi-chan ” Paman mengelus kepala Yunmi.

Don't Taste but Feel it!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang