4th Story
Gue tau utang sequel gue masih banyak (padahal gak ada yg nungguin) 😂. tapi sungguh, tangan gue gatel pengen nulis setelah liat moment sumpack kemaren. Selamat menikmati ~
Vote dulu ya sebelum membaca ❤
❇Summer Package❇
"Summer package tahun ini kita akan pergi ke Philipina, tepatnya Kepulauan Palawan"
"Wahh benarkah hyung? Aku tahu pulau itu! Pulau itu sangat indah sekali!"
"Ya, kita akan berangkat minggu depan. Kuharap kalian mempersiapkan diri"
"Baik~ terima kasih hyung" ucap ketujuh namja itu kompak pada manajer mereka. Wajah mereka yang awalnya lelah karena fullnya kegiatan, sedikit berubah sumringah saat mendengar bahwa mereka akan pergi liburan. Ya, walaupun memang ini bukan murni liburan melainkan diselingi dengan pekerjaan, tapi cukuplah hanya untuk merefreshingkan otak dan pikiran mereka yang lelah.
"Hyung, apa kau senang?" tanya namja tampan yang sedang meregangkan tubuhnya diruangan yang penuh dengan kaca itu pada seorang namja manis yang tengah duduk menyandar dikaca sambil mengotak-atik ipadnya.
"Tentu saja Jim. Aku belum pernah ke Philipina. Ini first time untukku" senyum namja manis itu tanpa mengalihkan pandangannya dari ipad miliknya. Namja tampan itu berjalan kearah namja manis yang masih sibuk dengan dunianya sendiri lalu duduk disebelahnya.
"Aku juga senang hyung, karena pekerjaan kali ini aku bisa lebih dekat denganmu Min Yoongi" ucap Jimin dengan suara seraknya berbisik tepat ditelinga Yoongi yang membuat si pemilik telinga bergidik geli.
"Ck, menjauh Jim. Kau membuatku geli"
"Tapi kau suka kan?"
"Brengsek"
Jimin meraih tengkuk Yoongi lalu dengan cepat menempelkan bibir tebalnya pada bibir tipis Yoongi yang membuat Yoongi tak sempat menolak. Setelah hampir 5 menit memainkan bibir atas dan bawah Yoongi, memagutnya seakan tak ada hari esok, Jimin pun dengan cepat melesakkan lidahnya kedalam gua hangat Yoongi yang membuat Yoongi berlenguh.
"Eeuunghh lepashh brengsekkk"
Jimin melepas pagutannya saat dilihatnya kekasihnya sudah kehabisan nafas
"Teruslah berkata kasar sayang. Aku suka mendengar bibir cherrymu ini mengumpat"
Cup
Kecupan terakhir dari Jimin setelah itu kekehan yang Yoongi dapat.
"Dasar maso!"
Brak!
"Ya! Bisakah kau membuka pintu dengan sedikit lebih lembut Kim Taehyung?"
Tanya Jimin pada sahabatnya yang baru masuk dengan membuka pintu dance practice room mereka dengan kasar."Ah maaf, apa aku mengganggu waktu kalian berdua?"
"Intinya saja Taehyung ah, ada apa?" tanya Yoongi malas pada dongsaengnya itu.
"Begini, apa kalian sudah dengar konsep photobook Sumpack kita?"
"Belum"
"Sudah"
Kedua namja itu menjawab bersamaan yang membuat Yoongi menatap heran Jimin.
"Kau sudah tahu?"
"Ya hyung, aku dengar dari Sejin hyung tadi pagi. Kau belum bangun jadi wajar kau tak tahu" Jawab Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
What Now? || MINYOON
RomanceMinyoon Hurt Story - Oneshoot SEQUEL/ENDING 👉 PRIVATE 🙏 Rated : 18+