Sembilanbelas

2.2K 176 23
                                    







Hermione sadar akan lingkungannya, bahkan seandainya dia pura-pura tidur. Saat itu tengah malam dan demamnya kembali meninggi. Dia tahu Voldemort tidak menyukainya saat dia menyentuhnya, namun sekarang dia membutuhkan panas tubuhnya. Dia berbaring miring dengan wajahnya ke arahnya. Dia merangkak mendekatinya dan menempelkan hidungnya yang dingin ke dadanya. Dia menggumamkan sesuatu, tapi tidak terbangun. Dia meletakkan lengan di atas pinggangnya dan menekan tubuhnya ke tubuhnya. Itu membuatnya terbangun.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Gumamnya.

Dia tidak menjawab. Matanya tertutup. Dia bisa mendengarnya mendesah saat dia menata ulang bagian tubuhnya. Lengannya mengitarinya dan dia meletakkan tangannya di lehernya, membuatnya sedikit menekuk kepalanya sehingga hidungnya tidak bersentuhan dengan tubuhnya.

"Kau akan membayar untuk ini," katanya sambil menguap dan tertidur lagi. Hermione melakukan hal yang sama. Dia tidak peduli apa yang akan dilakukannya. Dia hanya menginginkan beberapa kenyamanan.

••••

Di pagi hari, Voldemort telah pergi. Profesor Snape dan seorang pria lain berdiri di samping tempat tidurnya. Matanya melebar dan dia menarik selimutnya lebih dekat ke sekeliling tubuhnya.

"Kau siapa?" Tanyanya serak.

Pria tak dikenal itu tersenyum sok bergumam. Dia tampak kuno dan tidak terlalu sehat. Kepalanya botak dengan jenggot abu-abu tebal. Dia pikir dia tampak seperti penyihir jahat dari salah satu buku dongeng lamanya.

"Jangan khawatir, Mrs Riddle," kata Snape dengan suara yang membosankan. "Kami sudah selesai dengan pemeriksaan, aku akan menyeduh ramuan untukmu dan Mr Boham di sini akan berbicara dengan suamimu."

"Apa? Kau melakukan pemeriksaan saat aku sedang tidur?" Tanyanya, sedikit ngeri.

"Ya," kata pria tua itu dengan suara serak rendah. "Pangeran Kegelapan adalah penyihir yang beruntung."

Mata Hermione menyipit dan dia hendak balas saat kepalanya mulai berputar seperti yang telah dilakukannya selama beberapa hari terakhir ini. "Apa yang salah denganku?"

"Kami pikir kau telah membaca buku-buku yang salah, Mrs Riddle. Atau setidaknya satu buku terlalu banyak. Buku terakhir yang kau baca berisi kutukan beracun yang kuat yang telah menginfeksi aliran darahmu. Tubuhmu memulai persalinan lebih awal sehingga akan memiliki lebih banyak kekuatan untuk melawan kutukan. Beruntung bagimu, Penyembuh di St Mungo berhasil mengeluarkan kutukan dari tubuhmu, meskipun aku khawatir kerusakan sudah selesai, yang kau butuhkan adalah untuk menyembuhkan aliran darahmu," kata pria itu dengan senyum tidak enak. Hermione sama sekali tidak menyukainya.

"Aku pikir mereka melakukan pembersihan di St. Mungo?" Dia tidak tahu banyak tentang penyembuhan dan sekarang benar-benar membuatnya kesal.

"Mereka melakukannya dan menyingkirkan kutukan yang aktif, bukan kerusakannya. Setelah suaminu kembali, kami akan menyuntikkan ramuan penyembuhan ke dalam pembuluh darahmu. Ketika kita melakukan itu, demammu akan meningkat atau tenggelam banyak sejak darahmu menang. Aku bisa mengendalikan suhumu, kau mungkin akan kehabisan waktu sebentar, dan kau mungkin akan merasa cukup sakit. Begitu selesai, kau akan merasa lebih baik."

Hermione melihat dari Snape ke Penyembuh (jika dia benar-benar penyembuh), tapi sebelum dia sempat mengatakan apa-apa, Voldemort masuk.

"Dapatkah kita memulai?" Dia bertanya.

Dua lainnya mengangguk dan mata Hermione melebar. "Itu akan makan waktu berapa lama?"

"Beberapa menit, itu tergantung seberapa bagus hatimu." Penyembuh mengambil sebuah jarum dan sebuah tabung dan menyerahkannya pada Snape. Snape mengisi tabung itu dengan beberapa ramuan kehijauan dan mengembalikannya ke Penyembuh. Hermione memejamkan mata saat mereka meraih lengannya. Dia tidak takut pada jarum suntik, tapi dia tidak menyukainya. Ada sengatan kecil dan kemudian ... Hermione mengerang saat rasanya jantungnya mulai balapan. Kepalanya berputar bahkan jika dia memejamkan mata. Dia merasa sangat dingin dan kemudian sangat panas. Dia berteriak.

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang