Sebelas

2.4K 216 10
                                    






"Piala kematian ada di Roma!"

Voldemort kaget saat istrinya tiba-tiba menjerit. Dia duduk tepat pada waktunya untuk melihat bagian belakangnya yang telanjang saat dia tersandung dan kemudian berjalan ke rak buku, segera mengeluarkan sebuah buku.

"Ah, aku tahu itu!" Dia kembali ke tempat tidur dan meletakkan buku di depannya.

Dia menatap halaman yang dipresentasikannya kepadanya. Lalu dia mendongak dan hanya mengamatinya. Dia tampak agung. Dia melihat ke luar melalui jendela. "Matahari belum genap! Kita baru tidur sekitar satu jam!"

"Baca," perintahnya.

Terlalu dini untuk bertengkar, bahkan untuknya, jadi dia hanya mendesah dan membaca halamannya. Itu adalah cerita tentang seorang bhikkhu yang merasa kasihan pada para gladiator. Dia memberkati mereka dengan Holy Cup of Death. Itu adalah sebuah batu kecil dengan simbol aneh ...

"Baiklah, kau benar ... bisakah aku tidur sekarang?"

"Baik!" Dia merangkak di bawah selimut dan tertidur dalam sekejap. Voldemort menatapnya. Apakah dia telah berjalan dalam tidur? Memutuskan terlalu dini untuk mencari tahu, Voldemort memejamkan mata dan tidur mengklaimnya.

Saat berikutnya dia terbangun, waktu itu dia sudah lewat dengan normal. Istrinya masih tertidur di sampingnya. Matahari bersinar menembus jendela. Dia menduga sekitar pukul sembilan atau sepuluh pagi. Gadis itu menggumamkan sesuatu dan dia ingat buku yang dia tunjukkan padanya. Dia mengambilnya dan menemukan halamannya. Itu lebih merupakan mitos daripada fakta, namun rincian ceritanya membuatnya berpikir.

Dua cangkir ... mereka sepertinya sudah ada di seluruh dunia. Mengapa dan bagaimana? Apa yang mereka buat? Jika dia tahu seperti apa simbol itu ...

Dia membutuhkan cangkirnya. Dia yakin mereka adalah jalan menuju keabadian. Akan sulit menemukannya, tapi dia akan melakukannya.
Gadis itu bergumam lagi. Dia berbalik dan tanpa sengaja dia menyentuhnya. Untuk beberapa alasan aneh, itu membuatnya menggigil. Mungkin karena keintiman paksa. Dia selalu ada dan dia harus terbiasa dengan hal itu tapi itu tidak berarti dia menyukainya. Dia membenci gadis itu karena tidak memberinya ruang yang dibutuhkannya. Mungkin akan lebih buruk lagi jika anak itu lahir. Meski begitu, dia bisa menggunakannya begitu banyak. Gambaran dirinya dengan seorang bayi akan memberinya banyak pengikut baru. Orang-orang, yang sebelumnya mengira dia hanyalah setan yang kejam akan melihatnya sebagai seorang keluarga. Seorang suami dan ayah yang penuh kasih ... gambar propaganda itu terlalu bagus untuk dikaburkan.

Dia tersenyum dan meletakkan tangannya di perutnya. Dia selalu berhasil mengubah segalanya untuk keuntungannya.

Gadis itu mengaduk dan kemudian membuka matanya.

"Selamat pagi," dia mendengkur.

Dia mengerutkan kening. "Apa?"

"Nah, karena aku sangat murah hati tadi malam ... mungkin kau harus membalas budi."

Matanya menyipit. "Dermawan? Kau mengancam akan membunuh temanku jika aku tidak bertindak sempurna!"

"Meski begitu, kau berhasil, kau akan membawa pulang temanmu ... sekitar hari Natal, sangat murah hati, kau bisa melihat temanmu."

"Oh, betapa baiknya dirimu," dia menyeringai. "Aku melakukan segalanya untukmu, dan kau memberiku satu malam libur!"

Dia mengerutkan kening. "Kau sepertinya tidak menyadari berapa banyak kekuatan yang aku miliki, istri. Aku dapat melakukan apapun yang aku inginkan denganmu. Aku telah meninggalkanmu sendirian selama lebih dari dua bulan, terutama karena aku tidak punya waktu. Ada yang harus dilakukan, dan aku ingin berhubungan seks." Untuk menandai kata-katanya, dia berguling-guling di atas tubuhnya. "Kita bisa melakukan ini dengan cara yang sulit, atau aku bisa membuatmu menikmatinya juga. Pilihanmu."

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang