Tiga Puluh Satu

2.4K 161 10
                                    









Voldemort merasa ingin menangis. Dia akhirnya menemukan cara untuk mendapatkan keabadian hanya untuk menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa melakukan apa yang diperlukannya. Inilah yang Dumbledore bicarakan. Kepala Sekolah tua itu telah membaca buku ini dan menyadari bahwa Voldemort tidak akan pernah mempercayai seseorang yang cukup untuk diminum dari Piala Maut. Semua kerja keras sia-sia.

Kecuali ... dia menunduk menatap istrinya yang menatapnya dengan ekspresi cemas. Mungkinkah dia berharap agar dia menghidupkannya kembali? Tidak, saat dia meninggalnya, dia akan terbebas dari Kontrak dan keinginannya akan sia-sia belaka. Sebuah kompromi? Dia memang mempercayai istrinya, agak. Dia satu-satunya yang bisa dia rasakan. Tapi, untuk menghidupkannya kembali? Dia tahu bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu untuknya.

"Hermione," dia memulai.

Dia memotongnya. "Tidak."

"Tapi ...," dia mencoba lagi.

"Tidak, jangan pernah memintaku melakukannya," katanya dengan mata menyipit. "Aku tidak bisa melakukan itu pada dunia."

Ke dunia. Voldemort berkedip. Mungkinkah dia melakukannya untuk kepentingan dirinya sendiri?

"Jika aku berjanji untuk tidak menguasai dunia?" Dia bertanya. Bagaimanapun, menjadi abadi selalu menjadi prioritas tertinggi. Segala sesuatu yang lain, dia bisa hidup tanpa mati selama dia benar-benar hidup!

Hermione hanya menggelengkan kepalanya. "Voldemort, aku tidak benar-benar berpikir bahwa kau telah menyadari hal ini namun kau harus mati dulu. Apakah kau benar-benar berpikir kau bisa bunuh diri? Itulah alasan mengapa kau ingin hidup selamanya, bukan? Kau takut mati."

Oh, benar, itu benar. Tidak, dia tidak benar-benar memikirkannya. Sekarang ketika dia melakukannya, dia sebenarnya mulai mengalami hiperventilasi. Bunuh diri. Dia tidak bisa ... tidak ... tidak pernah, bukan dia, tidak mati, tidak-tidak-tidak-tidak-tidak.

Hermione mencoba menenangkannya. Dia memeluk dan mengusapnya seperti dia adalah anak mereka. Dengan kemauan, dia memaksa dirinya untuk tenang. Dia tidak akan memikirkannya. Harus ada cara lain. Mungkin jika dia membiarkan orang lain mencobanya terlebih dahulu jadi dia tahu itu berhasil? Ya, maka dia tidak akan benar-benar mati, dia hanya akan berhenti bernapas sebentar. Ini akan seperti tidur dan ketika dia terbangun, dia akan abadi. Ya, itu akan berhasil tapi pertama-tama dia harus memastikan itu benar-benar berhasil. Dia harus membuat orang lain minum dari Piala Maut dan kemudian menghidupkan orang itu kembali. Kemudian, dia bisa memaksa orang tersebut untuk minum dari Piala Maut lagi, jadi Voldemort akan menjadi satu-satunya yang abadi. Atau dia bisa membiarkan orang itu tinggal untuk sementara waktu. Ya, itu tidak masalah sekarang. Sekarang, dia harus menemukan Piala Maut. Dia sudah memiliki Piala Kehidupan dan telah melakukan beberapa tes kecil untuk memastikannya berhasil, hanya hal-hal sederhana seperti membuat pohon tumbuh di padang pasir.

Saat dia mulai rileks, dia bersandar pada Hermione. Apa yang dia pikirkan tentang semua ini? Dia berharap bisa melihat ke dalam pikirannya seperti dia bisa melihatnya.

"Aku tidak tahu apakah aku akan merasa lega atau tidak," Hermione mengaku sebagai jawaban atas pikirannya.

Dia merengut padanya. Dia tidak ingin dia melihat pikirannya! Setelah mendapatkan kembali kontrol dirinya, dia menegakkan tubuh.

"Oh, maaf," Hermione bergumam dan melepaskannya. "Aku pikir kau ... tidak apa-apa."

Voldemort berdiri dari tempat tidur dan berjalan ke sofa tempat pakaiannya masih tergeletak. "Aku ingin menemukan Piala Kematian."

Hermione mendongak, terkejut. Jelas, dia belum pernah mendengar bagian dari rencana itu dari pikirannya. Bagus.

"Tapi aku pikir ...,"

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang