Empatbelas

1.5K 152 5
                                    







Hermione merasa malu.

Voldemort hendak menyiksa sahabatnya dan dia membiarkannya menidurinya! Dia bahkan merasa senang membiarkannya melakukannya! Dia mandi, berpakaian dan meninggalkan kamar mandi. Voldemort memesan sarapan dan mereka makan dalam diam. Dia tersenyum selama makan dan Hermione mencoba untuk tidak melihatnya.

Setelah selesai, Voldemort membuat piring-piring itu lenyap dan meraih lengannya. Dia mencari mereka di suatu tempat. Ketika Hermione bisa melihat lagi, dia menyadari bahwa mereka berdiri di atas atap. Atapnya penuh dengan kandang. Hermione menatap dengan ngeri pada mayat-mayat di beberapa tempat itu. Dalam satu kandang, burung-burung itu masih mematuk tubuh yang setengah busuk. Hermione menempelkan tangannya ke mulutnya.

"Mungkin seharusnya aku menyuruhmu memejamkan mata?" Tanya Voldemort sambil memerhatikannya dengan serius.

Hermione memejamkan mata. Sesaat kemudian, dia mendengarnya menggumamkan beberapa mantra, di antaranya mantra yang lenyap. Ketika dia membuka matanya lagi, semua mayat telah hilang dan langit-langit telah menampakkan diri di atas kepala mereka. Voldemort memimpin Hermione menuruni barisan kandang kosong sampai mereka sampai pada satu-satunya yang diduduki. Seorang anak laki-laki kurus berambut hitam sedang duduk di tengah sangkar dengan tangan di atas kepalanya. Hermione tersentak dan hendak menyentuh sangkar saat Voldemort menangkap tangannya.

"Terkutuklah, itu akan menyakitimu jika kau menyentuhnya," katanya tenang.

Mata Hermione menyipit. "Baiklah, hancurkan kutukan itu dan biarkan aku masuk!"

Anak laki-laki itu mengangkat kepalanya. Hermione mengenali sahabatnya di bawah wajah kotor dan pakaian kotor. Dia menyipitkan mata pada mereka. Seseorang telah mengambil kacamatanya. Hermione memelototi suaminya yang mengangkat bahu dan membuka pintu kandang.

"Hermione?" Tanya Harry ragu saat memasuki kandang.

"Oh, Harry." Hermione berlutut di sampingnya dan meraih tangannya. "Tidak bisakah kau mengembalikan kacamatanya?"

Harry mengerutkan kening, Hermione hanya tersenyum padanya dan memeluk tangannya. Voldemort muncul di samping mereka dan dengan setetes tongkat sihirnya, Harry terbang keluar dari tangannya dan dipaku di dinding kandang, tangannya terikat di atas kepalanya. Dia tersentak kaget dan kesakitan. Voldemort mendekatinya dan meletakkan kacamatanya di ujung hidungnya. Harry memperhatikan mereka dengan ngeri. Dia melihat dari Voldemort ke Hermione, lalu kembali ke Voldemort dan kemudian ke Hermione lagi. Sepertinya dia tidak mengerti dengan apa yang dilihatnya.

Voldemort tersenyum, menyihir kursi besar yang nyaman dan duduk di dalamnya. Hermione berdiri dan melangkah mendekati Harry. Namun, Voldemort mencengkeram pergelangan tangannya dan menariknya ke pangkuannya. Dia meletakkan satu tangannya di perutnya dan satu di bahunya membuatnya bersandar di dadanya. Dia menatapnya dengan cemberut. Dia hanya tersenyum, sudah terlambat saat dia menyadari apa yang sedang dia lakukan.

Dia membuat Harry panik.

"Apa yang telah dia lakukan padamu?" Anak laki-laki itu menjerit.

Hermione duduk di pangkuan suaminya dengan tatapan cemas. Dia bisa mendengar Voldemort tertawa kecil.

"Tidak, Harry, dia hanya ..."

"Apakah dia membuatmu hamil?" Harry menjerit dengan tatapan gila di perutnya. "Oh, Merlin, kalian berdua shagging, bukan?"

Hermione mencoba bangkit dari pangkuan Voldemort; Namun, dia memeluknya dengan kedua tangannya di pinggulnya.

"Tidak seperti itu Harry," dia mencoba menjelaskan. "Aku harus berhubungan seks dengannya karena Kontrak Pernikahan!"

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang