"Butuh waktu cukup lama untuk mengingatnya."
Kata-kata itu diucapkan dengan desis keras. Hermione berbalik tepat pada waktunya untuk melihat suaminya mendekat dan mengunci pintu, tangannya gemetar saat melakukannya. Hermione berdiri; Tidak pernah enak menghadapi Pangeran Kegelapan yang sedang marah duduk di lantai.
"Voldemort ..." Dia tidak tahu harus berkata apa.
"Jangan," katanya sambil menatap pria di lantai. "Tidak."
Max tidak lagi tersipu malu, tapi wajahnya putih ketakutan. "T-Tuanku."
"Oh, jadi sekarang kau juga ingat." Voldemort tertawa terbahak-bahak. Tangannya masih gemetar dan Hermione tidak tahu apakah itu dari kemarahan atau dari hal lain. "Ketika aku selesai denganmu, ayahmu akan mencari-cari mayat tubuhmu selama berminggu-minggu, kecuali jika aku membunuhnya juga dan tidak ada yang peduli untuk menemukanmu."
Hermione tahu dia harus melakukan sesuatu dengan cepat, kalau tidak Max akan mati. Dia tidak ingin ada orang lain yang mati karena dia.
"Itu hanya sebuah kesalahan," Hermione berkata dengan suara rendah. "Aku sedih dan Max hanya--"
"Apa aku tidak menyuruhmu diam?" Voldemort menoleh ke arahnya. Matanya seperti badai merah. "Jika kau mengucapkan satu kata lagi, kau juga akan mencari potongan anakmi selama beberapa minggu berikutnya!"
Hal itu membuat Hermione menyadari betapa marahnya Voldemort. Dia tidak pernah mengancam akan membunuh Dmitri sebelumnya, untuk mengusirnya, ya, tapi tidak pernah membunuhnya. Namun, alih-alih menjadi takut seperti niat Voldemort yang bermuka masam, dia menjadi marah. Dia mendekatinya dan menamparnya. Voldemort menjadi sangat terkejut sehingga dia hanya berkedip padanya.
"Jangan berani mengancam anak kita! Jika kau membunuhnya, aku bersumpah demi Tuhan di dunia ini bahwa aku akan membuatmi menderita lebih dari yang pernah kau lakukan sebelumnya!" Teriaknya.
Voldemort mencengkeram bagian depan jubahnya. "Pukul aku lagi lady dan itu akan menjadi hal terakhir yang pernah kau lakukan."
Dia ingin memukulnya lagi. Dia ingin merobek tenggorokannya dan membiarkannya berdarah sampai mati. Namun, berkat Kontrak, dia tidak bisa. Jadi apa yang dia lakukan? Dia menciumnya. Dia menciumnya lama dan keras sampai dia hampir pingsan karena kekurangan oksigen. Ketika akhirnya membiarkan dia pergi, dia menyadari bahwa dia juga menekannya untuk melawannya dan bahwa lengannya ada di sekelilingnya, mereka berdua menangis.
"Bagaimana kau bisa?" Bisik Voldemort. "Kau milikku, kau mencintaiku, bagaimana kau bisa melakukan ini?"
Itu dia. Mata Hermione menyipit, mengapa dia mengira dia mencintainya? Mengapa dia bilang dia mencintainya? Dia yakin dia tidak pernah memberitahunya bahwa dia mencintainya, bahkan dengan nada gairah. Apakah dia mencintainya? Meski begitu, itu bukan masalah sekarang. Saat ini, dia membutuhkan baginya untuk tenang.
"Itu hanya sebuah kesalahan," katanya dan membelai pipinya. "Aku akan menebusnya untukmu."
Voldemort tampak santai. "Ya, kau akan melakukannya."
Hermione juga rileks dan menyandarkan dahinya ke bahunya. Voldemort memeluknya erat-erat di tubuhnya, seperti anak kecil yang telah kehilangan dan menemukan beruang teddy tersayangnya.
"Kenapa dia di sini?" Tanya Voldemort bertanya.
Hermione menyadari bahwa ini bukan saat terbaik untuk memulai sebuah argumen tentang Reya. "Dia datang untuk mengambil kamera ayahnya."
"Lalu kenapa kau menangis?"
Dia mendesah dan menoleh. Max masih beku karena shock. Meski, sepertinya dia berusaha membuat dirinya sekecil mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Contract ✔️
FanfictionSTORY BY LADY MIYA Salam istri; Bayangkan betapa terkejutnya aku saat mengetahui bahwa aku sudah menikah. Aku yakin kalian semua memiliki beberapa rencana cerdas di belakangnya. Namun, jangan salah, aku tidak akan membiarkan diriku dipermainkan. - V...