Dua Puluh Satu

1.8K 145 3
                                    








Voldemort tiba di pub kecil di tengah sebuah kota kecil beberapa mil di luar York. Dia terlambat lebih dari setengah jam ... meski dia tidak akan meminta maaf. Jika Dumbledore benar-benar ingin berbicara dengannya, dia pasti tetap di sana.

Itu adalah pub Inggris Muggle yang khas. Sebagian besar meja kecil ditempati oleh orang-orang yang bergosip tentang hari mereka. Ada yang merokok, jadi Voldemort menyulap gelembung kecil udara bersih yang tak terlihat di sekitarnya. Perokok pasif sama berbahayanya dengan perokok aktif. Dia menolak untuk menderita karena kebodohan orang lain.

Dia melihat Dumbledore di salah satu sudut gelapnya. Dia sedang meminum sesuatu saat dia mengayunkan kepalanya ke musik yang keluar dari mesin Muggle. Voldemort menghela napas dan menghampirinya.

"Ah, Tom," kata Dumbledore saat Voldemort menarik sebuah kursi dan duduk. Jika dia tidak hanya berhubungan seks, dia mungkin akan lebih marah pada penggunaan nama kelahiran Dumbledore.

"Albus," kata Voldemort dan memastikan tongkatnya bisa dijangkau.

"Aku harus mengucapkan selamat karena kau menjadi ayah," kata Dumbledore. "Aku mengerti itu laki-laki?"

Voldemort mengangguk. "Kami sangat bahagia."

Dumbledore menatapnya dari atas kacamatanya. "Aku bisa membayangkan, kau sangat terpelihara untuk pria seusiamu, Tom."

"Dan kau sangat kuat untuk pria seusiamu, Albus," kata Voldemort, sedikit kesal. "Mengapa kau memanggilku di sini? Aku penyihir yang sangat sibuk."

Dumbledore memberinya senyuman penuh pengetahuan. Voldemort tiba-tiba merasakan dorongan untuk meluruskan rambutnya dan melihat ke cermin. Dia sudah membersihkan dirinya sendiri, bukankah gadis itu menggigitnya?

"Setidaknya aku mendapatkan beberapa kata," kata Voldemort sambil tersenyum.

Dumbledore menghela napas. "Ya ... itulah salah satu alasan mengapa aku memanggilmu ke sini hari ini."

Voldemort mengangkat alisnya, tapi tidak mengatakan apa-apa.

Dumbledore menegakkan tubuh dan melanjutkan. "Tapi pertama, berhenti mencari Piala, Tom, kau tidak tahu apa yang bisa dilakukan."

Voldemort membeku. Bagaimana dia bisa tahu tentang mereka? Hanya dia dan Hermione ... dia berkedip saat dia mengingat apa yang dia katakan "... aku bisa menyampaikan informasi tentangmu kepada musuhmu ...". Meski, dia berharap agar dia tidak menceritakannya kepada siapapun. Jangan beritahu siapapun secara langsung. Dia harus membunuhnya.

"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan," dia berbohong.

Dumbledore menghela napas. "Kau tidak akan mendapatkan apa yang kau inginkan darinya, Tom, kau tidak akan pernah bisa menguasainya, bahkan jika kau menemukannya, itu akan terlalu berbahaya ..."

Voldemort terdiam. Apa yang orang tua tahu bahwa dia tidak melakukannya? Mengapa dia berbicara tentang hanya satu Piala? Helga Hufflepuff telah menggunakan salah satu piala itu. Apakah Pendiri itu meninggalkan sesuatu di Hogwarts? Sesuatu yang bisa memberi tahu dia apa yang dilakukan Piala? Lalu ia perlu masuk Hogwarts.

"Kekhawatiranmy menyentuh, Albus," dia menyeringai. "Tapi tidak perlu, aku selalu bisa menjaga diriku sendiri."

Dumbledore meringis. "Nah, itu bisa diperdebatkan, tapi ini bukan tempat atau waktu untuk melakukannya."

Voldemort menyilangkan lengannya. "Ada lagi yang harus kau katakan?"

"Ah, iya ... aku rasa aku telah menemukan cara untuk memutuskan Kontrak antara kau dan istrimu."

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang