Tiga Puluh Dua

1.5K 136 6
                                    






"Apa?" Hermione meraung dan mendorongnya darinya.

Voldemort sangat terkejut saat didorong menjauh saat melakukan hubungan seks. Semuanya begitu sempurna. Dia senang, mereka berada di samping danau yang indah dan dia yakin dia baru saja mencapai klimaks. "Apa?"

"Apa kau berencana membunuh anak kita?" Tanyanya, memalukan.

Voldemort berkedip. "Tidak, aku tidak bilang begitu, kenapa?"

"Aku baru saja mendengar kau berpikir bahwa jika Dmitri meninggal, kau bisa memilikiku lagi untuk dirimu lagi!" Dia mencoba menemukan tongkat sihirnya di pakaian mereka.

Voldemort mendesah. "Yah, memang terdengar seperti sesuatu yang bisa au pikirkan, bagaimanapun, itu tidak berarti aku akan melakukan apapun. Tahukah kau seberapa sering aku benar-benar menolak membunuh orang, bahkan jika aku bisa?"

Hermione menatapnya tak percaya. "Apakah itu seharusnya menenangkanku? Kau membunuh banyak orang!"

Hermione akan bangkit saat dia menariknya ke pangkuannya, terhibur oleh ledakannya. "Istri kecilku yang manis, kau bereaksi berlebihan. Aku tidak akan menyakiti anak kita karena aku tahu itu hanya akan mengusirmu. Ini sebabnya aku tidak suka kenyataan bahwa kau dapat melihat ke dalam pikiranku, kau hanya akan salah mengerti apa kupikirkan!"

Awalnya, dia mencoba membebaskan diri darinya, tapi saat dia berbicara, dia menegang. "Jadi kau tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakiti Dmitri?"

Voldemort menganggap itu. "Tidak, kecuali kalau dia pantas mendapatkannya."

"Apa?" Hermione bertanya dan menoleh untuk menatapnya. "Kau seharusnya tidak menyakiti anak-anak!"

Dia menunduk menatapnya. Memutuskan lebih baik menunjukkan padanya, dia mencengkeram tangannya dan membuatnya berbalik ke perutnya di pangkuannya. Dengan kekuatan sebanyak yang dia bisa kumpulkan, dia memukulnya.

Hermione mengeluarkan desisan kecil. "Apa yang kau lakukan? Biarkan aku pergi!"

Dia memukulnya lagi. "Katakan, Hermione, apakah ini sangat menyakitkan?"

"Ow! Ya!"

Dia memukulnya lagi, lebih keras. "Benarkah? Ku tidak berpikir aku bisa melakukan sesuatu yang lebih mengerikan?"

Hermione mencoba melepaskan tangannya. "Aku yakin kau bisa, tapi mengapa kau melakukan ini padaku?"

Voldemort memukulnya terakhir kali sebelum membiarkan tangannya terbaring diam di pantatnya. "Karena inilah yang terburuk yang akan aku lakukan terhadap anak laki-laki kita jika dia melakukan kesalahan. Aku yakin, ini akan lebih memalukan daripada menyakitkan."

Hermione terbaring diam di pangkuannya. Dia perlahan membelainya sekarang dan terkekeh ketika dia menggigil. "Bisakah kau hidup dengan itu, Hermione?"

"Aku tidak tahu," katanya perlahan. "Aku pikir lebih baik berbicara dengan anak daripada menghukumnya."

Voldemort tersenyum dan membelai pahanya. "Kita juga bisa mencobanya."

Hermione bergidik saat dia mendekati gundukannya. Dia perlahan membelai labia dan hendak mendorong dua jari ke dalam dirinya saat dia duduk tegak. Karena Voldemort tidak menahannya lagi, itu tidak sulit. Dia tersenyum padanya. Hermione memiliki air mata di matanya, mesipum, dia tampak lebih marah daripada sedih. Voldemort akan menciumnya saat dia tiba-tiba menemukan perutnya di pangkuannya.

"Hermione!" Voldemort menggeram dan kemudian mengerang saat tangannya turun ke pantatnya. Dia benar-benar tidak menduga hal itu.

Tangannya tersungkur keras dua kali sebelum berhasil melepaskan diri. Dengan geraman, Voldemort berusaha menyerangnya, tapi dia sudah siap untuk itu. Mereka bergumul di tanah selama beberapa menit sebelum dia berhasil. Saat itu, dia tertawa.

The Contract ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang