Dihari libur ini, lagi-lagi Yoongi terbangun pagi. Dirinya lantas tersenyum begitu melihat peri yang baru saja keluar dari rumah kecilnya.
"Selamat pagi Min Yoongi," sapa SungChan dengan nada ceria.
Senyum Yoongi bertambah lebar begitu mendengar sapaan dari peri kecil itu. Entah kenapa semenjak adanya peri bertubuh mungil itu, Yoongi menjadi lebih sering tersenyum.
Yoongi bukan lah orang yang mudah tersenyum ataupun akrab. Jika ada yang ingin akrab dengannya maka ia harus membutuhkan waktu lama untuk itu.
"Tidurmu nyenyak semalam?" tanya SungChan seraya mendekat kearah Yoongi.
"Sangat nyenyak," jawab Yoongi tanpa menghilangkan senyum diwajahnya.
SungChan pun mendudukan dirinya diatas bantal Yoongi, menatap Yoongi yang saat ini masih dalam posisi tidur. Lantas beberapa menit kemudian kepalanya tertunduk. Wajahnya terlihat begitu sedih.
"Kenapa?" tanya Yoongi yang menyadari perubahan sikap peri kecil dihadapannya.
"Hari ini, aku tidak bisa bersamamu." Yoongi terdiam sejenak begitu mendengar ucapan SungChan.
"Apa maksudmu?" tanya Yoongi yang belum sepenuhnya mengerti dari perkataan SungChan.
"Hari ini, aku tidak bisa beramamu. Untuk hari ini saja karena, besok aku akan kembali lagi. Janji." Ucap SungChan cepat seraya memperhatikan telapak tangan kanannya begitu ia mengatakan kata janji.
"Baiklah, tapi ingat. Malam nanti kau harus sudah kembali." SungChan mengangguk cepat.
Dirinya dengan segera bangun dari posisi duduknya lalu mengepakkan sayapnya. Terbang menjauhi Yoongi yang kini sudah terduduk seraya melihat SungChan dengan tatapan sedu.
"Aku berharap kau kembali dengan wujudmu yang sepertiku....."
"..........menjadi manusia bukan peri kecil dengan sayap."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
pixie [Revisi]
FantasyPixie, mungkin sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan adanya si peri bertubuh mungil tersebut. Tapi percaya atau tidak seorang Min Yoongi melihatnya. Melihat peri dengan sayap yang indah. Peri yang berhasil masuk kedalam kehidupan seorang M...