Berkali-kali Yoongi melirik rumah kecil nan mewah milik SungChan. Sejak SungChan masuk kedalam rumahnya dengan bunyi pintu yang sedikit nyaring membuat Yoongi tidak bisa fokus. Bahkan sampai saat ini Yoongi belum juga tidur. Waktu sudah menujukkan tengah malam, namun Yoongi masih terjaga.
Yoongi kali ini dibuat tidak mengerti dengan perasaannya sendiri. Ia merasa begitu takut kehilangan peri kecilnya. Ia takut tidak bisa melihat peri kecilnya lagi. Dan kenapa yang ia rasakan kali ini semua perasaan takut? Rasa takut itu bahkan terus semakin membesar begitu ia tidak mendengar SungChan melakukan aktivitas lain didalam rumahnya. Fikirannya terus bercabang pada hal-hal yang buruk.
Baiklah, dia menyerah. Yoongi sudah tidak tahan lagi untuk tidak melihat perinya itu. Duduk dikursi yang berhadapan dengan rumah kecil SungChan dan sedikit mengintipnya melalui jendela. Senyumnya terukir dengan sempurna begitu ia melihat SungChan yang tengah terlelap.
"SungChan," panggil Yoongi. Namun tidak ada pergerakan sedikitpun dari peri kecilnya itu.
"SungChan." hening, SungChan masih terlihat damai dengan tidurnya.
"Min SungChan." lagi dan keadaan belum berubah. SungChan benar-benar tidak bergerak diposisinya itu.
Yoongi yang terlihat bingung hanya mampu menggaruk kepalanya. Sedikit aneh sebenarnya, karna biasanya SungChan akan terusik dengan suara sekecil apapun. Tapi ini? Ia bahkan terlihat begitu damai dalam tidurnya.
"Kau ini tidur atau pingsan?" tanya Yoongi dengan suara yang begitu pelan. Bahkan tangannya belum juga berhenti menggaruk kepalanya dan malah berpindah pada keningnya. Namun sedetik kemudian seulas senyuman tepasang diwajah manisnya.
"Aku berharap bisa melihatmu seperti ini setiap harinya," gumam Yoongi dengan matanya yang terus terpaku pada wajah damai SungChan. Jantungnya mulai berdetak tak normal begitu dirinya menatap bibir mungil SungChan. Mungkin Yoongi sudab gila saat ini. Yah, dia tergila-gila dengan peri kecilnya itu.
"Jaljayo, Min sungChan."
TBC
Sedikit info. Beberapa chapter setelah ini akan di private. Terserah kalian mau follow atau ga. Atau mungkin mau follow tpi pas cerita selesai mau unfollow lagi, itu terserah kalain.Sekian dan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
pixie [Revisi]
FantasyPixie, mungkin sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan adanya si peri bertubuh mungil tersebut. Tapi percaya atau tidak seorang Min Yoongi melihatnya. Melihat peri dengan sayap yang indah. Peri yang berhasil masuk kedalam kehidupan seorang M...