Benar-benar, Yoongi melakukan apa yang ia katakan. Bahkan sudah 12 jam Yoongi tertidur. Dan dia tertidur seperti mayat, tidak bergerak ataupun terusik.
Memang keadaan rumah itu hening tapi, berkali-kali SungChan bermain diatas tubuh Yoongi. Bahkan tak jarang SungChan merebahkan dirinya diatas perut Yoongi dan Yoongi pun tetap merasa nyaman dengan tidurnya.
Saat ini SungChan tengah terduduk diteras rumahnya dengan pandangan yang tertuju pada wajah Yoongi. Wajah yang manis dan penuh dengan kedamaian.
Perlahan mata sipit Yoongi terbuka. Ia pun mendudukan dirinya lalu tersenyum kerah SungChan seraya menggaruk belakang kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"Kau bosan?" SungChan hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Yoongi.
"Kau ingin pergi?" SungChan menggukan kepalanya dengan semangat bahkan senyuman telah terukir diwajah mungilnya.
"Pergilah." ucap Yoongi yang disambut bahagia oleh SungChan. Namun, itu semua hanya bertahan sebentar.
SungChan kembali mendudukkan dirinya lalu mempoutkan bibirnya. Yoongi yang paham dengan sikap SungChan pun terkekeh, membuat SungChan menatapnya dengan tatapan bingung.
Perlahan kekehan Yoongi menghilang, digantikan oleh senyuman manis miliknya. Ia pun beranjak dari ranjangnya dan berjalan mendekat kearah SungChan. Berusaha menyesuaikan wajahnya dengan tubuh kecil SungChan.
"Aku tidak akan ikut denganmu." mata SungChan membulat sempurna, membuat Yoongi mengulum senyumnya.
"Tapi, jangan pulang terlalu malam."
SungChan mengangguk cepat lalu sayapnya pun perlahan mengepak hingga tubuhnya terangkat. Membawa tubuhnya menjauh dari wajah Yoongi.
Yoongi yang melihat kepergian SungChan hanya menampilkan senyuman manisnya. Namun, sedetik kemudian keningnya berkerut saat melihat SungChan yang kembali lagi kehadapannya.
"Kenapa?" tanya Yoongi dengan tatapan bingung.
"Aku melupakan sesuatu?" jawab SungChan seraya menunjukkan cengirannya.
"Apa it.." ucapan Yoongi terhenti begitu bibir mungil nan kecil milik SungChan mendarat tepat dipipi kanan Yoongi.
Membuat Yoongi mematung dengan apa yang telah SungChan lakukan. SungChan yang sudah merasa malu pun segera pergi dari hadapan Yoongi.
Setelah kepergian SungChan, perlahan tangan Yoongi terangkat. Menyentuh pipi kanannya yang mendapatkan kecupan singkat. Senyuman pun ikut menghiasi wajahnya.
"Mungkin jika kau manusia, aku yang akan menciummu."
TBC
Aku kapan kamu cium bang? Eh jangan deh, kn blm sah😄.
KAMU SEDANG MEMBACA
pixie [Revisi]
FantasyPixie, mungkin sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan adanya si peri bertubuh mungil tersebut. Tapi percaya atau tidak seorang Min Yoongi melihatnya. Melihat peri dengan sayap yang indah. Peri yang berhasil masuk kedalam kehidupan seorang M...