Part 4

602 55 229
                                    

Selamat malam readers kesayangan dai..dai update lagi..wah hebat ya dai hari ini update dua kali😂😂😂😂
Oke karena dai lagi baik dan gak males dai update lagi biar cepet kelar ni cerita.

Dan di part ini siapin tisu sama jauhkan barang yang mudah pecah..itu ReinNamGyu vas bunga boleh di jauhkan dulu😂😂😂😂.
Part ini bisa menguras bak mandi kalian jadi siapkan hati ya..
Karena aku yang ngetik aja sampe sesenggukan.

Warning!!!!
Kata kasar typo bertebaran...dan yang mudah baper tolong menjauh takut bapernya lama..😂😂✌✌✌✌

Selamat malam jumat guys and...

Happy reading🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉















Hati itu seperti kaca sekalinya sudah retak tak mungkin di perbaiki.
Jika kau membuat lubang di hati orang lain meskipun kau berusaha mengobatinya semuanya tidak akan lagi sama.
Hati itu akan tetap berlubang bahkan jika hanya lubang kecil.

(Aida)



Pagi itu universitas woollim di gemparkan dengan bisik-bisik dari mahasiswanya...bagaimana tidak jika kini di hadapan mereka dua orang yang mereka tau selalu bertingkah seperti kucing dan tikus kini keluar dari dalam mobil yang sama,,bahkan kini mereka berjalan beriringan dengan senyum di wajah mereka..
Woohyun dan sunggyu itulah objek yang menjadi bahan pembicaraan pagi ini.

Tentu saja semua orang terheran,,mereka semua tau selama dua tahun ini bagaimana hubungan woohyun dan sunggyu..woohyun yang akan mengejar dan sunggyu akan bersikap acuh tapi hari ini mereka berdua jalan bersama dengan woohyun yang terus berceloteh dan sunggyu yang menanggapi dengan senyumnya...bahkan senyum sunggyu mampu mengalahkan terangnya matahari pagi..oh kejadian yang langka...bukan hanya mahasiswa lain saja yang heran tapi sahabat dari dua orang itu pun heran..myungso dan sungyeol saling melirik bertanya namun berakhir sama-sama mengangkat bahu tidak tau..

"Apa ada yang kita lewatkan kemarin myung"??tanya sungyeol.

"Aku tidak tau yeol kita bersama kemarin"jawab myungso polos.

"Apa setelah pingsan sunggyu hyung amnesia"??tanya myungso dengan tampang bodohnya.

"Itu hanya terjadi di drama myung jangan bodoh" kesal sunggyeol.

"Sudah ayo susul.mereka dan tanyakan saja langsung"ucap sungyeol menarik tangan myungso memyusul.sunggyu dan woohyun yang sudah berada di lorong menuju kelas sunggyu.

"Hyunng,,,gyu hyung"panggil sungyeol masih dengan berlari.
Mendengar namay di panggil sunggyu membalik badannya dan menemukan myungso dan sungyeol sedang mengatur nafasanya.

"Ada apa yeol?? Kenpa kau terengah begitu"??tanya sunggyu polos.

"Aku memanggil mu dari tadi tapi kau tak dengar hyung"jawab sunyeol masih dengan nafas terputus.

"Maaf aku tidak dengar"

"Cck tentu saja tidak dengar karena kau sibuk tertawa dengan woohyun hyun,,,kalian bahkan tidak sadar menjadi perhatian mahasiswa lain"jawab sungyeol ketus.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang