Part 8

570 60 130
                                    









Hai-hai selamat pagi menjelang siang...dai kembali ni setelah hibernasi dua minggu lebih😂😂😂 tadinya aku mau end di part kemaren cuma kayanya nggantung banget ya..jadi aku lanjutin lagi dch..

Warning awas typo awas baper..

Happy reading guys🎉🎉🎉🎉😘😘😘😘

























Cinta itu bukan bagaimana kamu mendengar tetapi bagaimana kamu mengerti,,bukan apa yang kamu lihat tetapi apa yang kamu rasakan.
Bukan bagaimana melupakan tetapi bagaimana memaafkan.

(Jamesd stephens)








Cinta adalah tindakan memaafkan tanpa batas akhir,,sebuah tatapan lembut yang menjadi kebiasaan..cinta adalah tindakan yang lebih penting dari sebuah perkataan..cinta mengajarimu arti bersabar dan memahami...seperti halnya woohyun dia selalu bersabar dalam menghadapi sifat sunggyu dan selalu memahami apapun yang sunggyu katakan...empat tahun sudah hubungan mereka berjalan namun keduanya seakan kompak untuk berlama-lama pacaran..woohyun yang di sibukan dengan kerjaannya sebagai direktur muda dan sunggyu yang sama sibuknya sebagai dokter ahli bedah masih memilih untuk tidak menikah terlebih dahulu..
Berbeda dengan kedua sahabat mereka yang memutuskan untuk menikah setahun lalu..oh tidak lebih tepatny mereka terpaksa menikah saat keduanya di pergoki oleh ayah sungyeol saat sedang bercumbu ria di masa intership sungyeol..sungguh saat itu mungkin saat yang menegangkan selama hidup myungso..

Kadang sunggyu heran kenapa sahabatnya berubah menjadi mesum begitu??hingga saat sedang menjalani tugaspun masih sempat untuk bercumbu dan mereka melakukannya di ruang istirahat para dokter muda dulu sehingga tanpa mereka berdua sadari ayah sungyeol masuk kedalam ruangan itu...dan sifat mesum keduanya semakin menjadi setelah mereka menikah contohnya seperti saat ini di depan sunggyu dan woohyun keduanya saling menyuapi dan bermesraan di saat makan siang,,mereka bahkan tidak tau tempat jika mereka berdua berada di kantin rumah sakit yang rame.

"Ckk kalian ini tidak tau tempat sekali si"sengit sunggyu sambil memakan makan siangnya..kebetulam siang ini woohyun dan myungso datang kerumah sakit mereka.

"Apa maksudmu hyung"??tanya sungyeol polos.

"Berhenti bermesraan di tempat umum yeol,,,ini di kantin rumah sakit"jawab sunggyu sebal

"Ini permintaan aegy ku hyung"ucap sungyeol mengelus perut ratanya

"Jangan menggunakan aegy mu yeol,,kalian berdua memang tidak tau tempat"kesal sunggyu.

"Ini memang keinginan aegy ku yang ingin di suapi appanya hyung,,namanya mengidam makanya hamil jadi tau rasanya"jawab sungyeol di sertai ejekan di akhir ucapnya.

"Ciih alasan mu itu yeol,,kau hamil dan tidak hamil sama saja,,,ku harap anak mu tak mengikuti sifat kalian berdua"ucap sunggyu sebal

"Kalo tidak mirip kami mau mirip siapa hyung"??tanya myungso yang sedari tadi sibuk menyuapi sungyeol

"Siapa saja asal jangan sifat mesum kalian berdua"jawab sunggyu santai

"Dasar hyung sipit nyebelin"sungut sungyeol kesal sedangkan sunggyu dan woohyun hanya tertawa...sunggyu selalu suka membuat sungyeol kesal itu menjadi hiburan tersendiri buat dirinya.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang