13.Sequel

735 59 348
                                    

Hallo selamat malam jumat,,udah hampir tengah malam si ya dan karena aku gak bisa tidur jadi aku up dah ni sequel cerita yang ku janjiin ama eonni ku kemarin..aturan minggu lalu ku update tapi malesnya gak mau ilang jadi malam ini baru bisa.😂😂✌✌✌

Waring typo di mana-mana soalny gak ku cek ulang..moga masih ada yang melek..good night😘😘😘😘

Happy reading guyss🎉🎉🎉🎉

"Happiness"
Being hapy doesent mean that everything is perfect.
It's mean..
Tahat you're decided to look beyond imperfection.

(Naisa)



"Yeoboo di mana baju ku"??

"Mom  di mana sepatu baru ku mom"??

Teriakan-teriakan itu terdengar dari lantai dua rumah besar itu..kebiasaan saat pagi yang pasti akan terjadi..sedangkan seorang yang di panggil sedari tadi masih sibuk berkutat di dapur...dia menghela nafas mendengarkan teriakan yang di tujukan pada dirinya..berfikir kenapa kedua orang yang sangat di cintainya itu hobby sekali berteriak..tidak bisakah mereka membiarkan paginya menjadi pagi yang tenang...

Sunggyu,,,ya namja yang tengah sibuk di dapur itu nam sunggyu..enam tahun sudah dia menjalani rumah tangga bersama woohyun dan juga jagoan kecil mereka yang sudah tumbuh menjadi anak yang tampan dan cerdas..sunggyu merasa hidupnya sangat sempurna memiliki kedua orang itu,,namun sunggyu heran kenapa putranya selalu mengikuti kebiasaan woohyun..contohnya seperti pagi ini putranya itu akan berteriak setelah woohyun.sunggyu mengela nafas kembali lalu meletkan kopi yang sudah dia seduh di atas meja.

"Seulbi tolong lanjutkan menyiapkan bekal hyunsung ya"titah sunggyu pada pengasuh hyunsung..

"Baik nyonya" dan sunggyu heran entah dari mana pengasuh putranya itu menyebutnya nyonya.

"Kalo sudah langsung masukan ke dalam tas hyunsung,,aku akan ke atas dulu"ucap sunggyu lagi dan melangkah pergi setelah memberi instruksi pada seulbi..sunggyu menaiki undakan tangga satu persatu dan berdiri di depan kamar dirinya yang bersebrangan dengan putranya.
Sunggyu memasuki kamar putranya dan tersenyum saat melihat putranya itu masih sibuk mencari barang yang dia inginkan.

"Mencari apa sayang"??tanya sunggyu mendekati hyunsung.

"Mom di mana sepatu baru yang kemarin daddy belikan"??tanya hyunsung balik saat mendapati momy nya sudah ada di dekatany.

"Kemarin sungie letakan di mana sayang"??tanya sunggyu sambil mencari sepatu hyunsung.

"Di dekat lemari mom tapi tidak ada"rajuk sang putra

"Jangan merajuk mungkin sungie lupa nanti biar seulbi carikan..sekarang pakai yang lain dulu ya sayang"bujuk sunggyu menciumi bibir putranya yang di poutkan itu.

"Tapi mom sungie ingin memakai sepatu itu"kekeh hyunsung.

"Besok kau bisa memakainya chagi,,sekarang pakai yang lain dulu ya,,nanti bisa telat sayang"sunggyu masih membujuk putranya.

"Hh arraso mom tapi besok sungie pakai itu ne"hyunsung mengalah tidak ingin terlambat pergi ke sekolahnya.

"Putra mommy memang yang terbaik,,sekarang pakai sepatunya lalu turun ke bawah makan sarapan mu oke"sunggyu menyerhakan sepatu pada hyunsung lalu memaikaikanya.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang