Hai-hai selamat malam minggu,,,aku up ni lama ya??iya maaf lagi gak mood😂😂😂 alesan si sebenernya..
Selamat menikmati malam minggu untuk kalian yang menikmati bagi jomblo lovers malmingnya ama woogyu aja😁😁😁✌✌✌Warning typo di mana-mana
Happy reading guys🎉🎉🎉🎉🎉
Tidak perlu bersusah payah untuk balas dendam,,cukup maafkan setiap kesalahan karena memaafkan adalah balas dendam terbaik
(Nazril Ilham)
Setelah tuan kim keluar dari ruangan sunggyu,,sunggyu menundukan kepalanya dalam...perasaannya bercampur menjadi satu antara marah kecewa namun juga ada rasa sedih..tidak bisa dia punkiri di dalam hatinya ada rasa rindu yang dalam terhadap appanya itu namun rasa marahnya menekan segala rasa rindu itu..tanpa sunggyu minta air mata mengalir dari mata sipitinya itu..bahunya bergetar hebat menggigit bibirnya keras agar tidak ada suara yang keluar dari dalam mulutnya itu.
"Hyunie aku membutuhkan mu"ucap sunggyu lirih..yah dia membutuhkan sandaranya saat ini..dia membutuhkan woohyun yang akan selalu memeluknya..sepuluh menit sunggyu menangis setelah merasa tenang dia mengambil handphonenya untuk menghubungi woohyun.
"Hallo hyunie"sapa sunggyu setelah panggilannya di jawab oleh woohyun.
"Hallo gyu ada apa dengan suara mu??kau menangis"??tanya woohyun khawatir
"Tidak papa aku hanya sedikit lelah hyun"jawab sunggyu
"Istirahatlah chagi jangan memforsir dirimu aku tidak ingin kau sakit"ucap woohyun lembut.
"Hyuniee aku merindukan mu"ucap sunggyu lirih..mendengar pernyataan rindu dari sunggyu bukannya senang woohyun justru menjadi khawatir..pasalnya woohyun tau saat sunggyu mengatakan merindukannya dengan nada seperti itu sesuatu pasti telah terjadi pada sunggyu..sunggyu membutuhkan dirinya saat ini.
"Gyuie chagi apa terjadi sesuatu di rumah sakit,,apa kau tidak berhasil menyelamatkan pasien mu tadi?ada apa sayang jangan membuat ku khawatir"??tanya woohyun beruntun dengan nada khawatirnya.
"Tidak terjadi apa-apa hyun apa salah aku merindukan mu"??sunggyu merajuk.
"Sayang aku mengenalmu lebih dari dirimu mengenal dirimu sendiri,,saat kau mengatakan merindukan ku dengan nada seperti itu aku tau sesutau terjadi,.,jadi katakan padaku ada apa hmm"bujuk woohyun dari sebrang sana.
"Aku lelah hyunie,,bolehkan aku istirahat akan ku jawab pertanyaan mu nanti"rajuk sunggyu
"Baiklah sekarang pulang lah gyu"woohyun mengalah.
"Aku merindukan eomma hyunie,,apa aku boleh pulang ke rumah eomma"??tanya sunggyu..woohyun tau eomma yang di maksud sunggyu adalah eommannya..eomma nam...dan woohyun semakin khawatir dengan keadaan sunggyu.
"Baiklah aku akan menjemputmu setelah selesai meeting gyu,,setelah itu kita ke rumah eomma"jawab woohyun.
"Tidak hyun kau selesaikan saja pekerjaan mu aku akan pergi dengan supir kau bisa menyusulku nanti"ucap sunggyu
KAMU SEDANG MEMBACA
~~On My Own~
FanfictionAku mencintainya sangat..aku menganggapnya segalanya tapi hanya aku..hanya aku yang menganggapnya begitu...hanya diriku yang mencintainya...harus seperti apa lagi aku agar kau mau melihat ku gyuie..?? Nam woohyun Aku benci padanya beci pada sikapan...