Part 10

637 61 262
                                    







Hai-hai selamat hari minggu aku datang ni...😊😊😊

Sebelum baca aku boleh ya cerita dikit😂😂 nggak boleh ya?? Udah si bolehin aja ini kan lapak aku😜😜
Jadi part ini mungkin gak akan sebagus ekspetasi kalian nanti bisa jdi bosenin dan aluranya terkesan ku paksain..maklumin aja ya karena di part ini aku sendiri gak rasa puas ...kenapa??? Karena si mas Wp udah bikin aku kesel..bayangin aja ya ini part aku harus ngetik ulang 3x..pertama kamis kemarin tu aku dah selsai 4000 words selama 3 jam aku ngetik tanpa kedip sampe jam sembilan malem smpe lupa mandi nah krena dh malem tak tinggal mandi dan ku save tu yg 4k words abis aku mandi mau ku selsain pas buka Wp kalian tau apa yg terjadi?? 4000 words ilang gak bersisa eh sisa 300 words..gak tau itu kenapa bisa ilang..kesel dong??banget sampe pen ku lempar ni hp tp sayang😂😂 akhirnya aku gak jadi ngetik..nah yang kedua kemaren aku dah ngetik lgi smpe 3000 words eh pas ku baca ulang alurnay berantakan..akhirnya ku hapus lagi dan ulang lgi dan ini hasilnya...semoga gak jelek-jelek amat lah ya..

Oke gak usah peduliin itu curhatan gaje..😂😂✌✌

Waring typo seperti biasa.

Happy reading guys 😘😘🎉🎉🎉🎉






Jangan biarkan masa lalu mengusikmu
Kamu boleh mihat kebelakang namun jangan membawanya kembali.
Lupakan yang telah berlalu hidup terus berjalan siapa yang dapat membuat mu bahagia,,itulah yang pantas kau pertahankan.

(Khalil Gibran)



"Yeobooo"

"Apppa"

Teriakan kedua orang itu menggema di ruangan sunggyu...nyonya kim terisak di depan tubuh tuan kim yang tidak sadarkan diri sedangkan sunggyu dia yang kaget tanpa dia sadari sudah memanggil sebutan yang lama tidak dia gunakan...sunggyu yang sempat kaget lalu tersadar saat mendengar isakan nyonya kim..dia lalu berlutut di depan tubuh tuan kim dan menyambar stestoskop yang ada di mejanya..lalu memeriksa detak jantung taun kim...saat sunggyu tengah fokus pada taun kim pintu ruangannya terbuka secara kasar oleh perawat song..

"Oh ya tuhan apa yang terjadi"??tanya perawat song panik

"Siapkan ruang operasi sekarang"titah sunggyu setelah selesai memeriksa tuan kim

"Baik dokter"jawab perawat song

"Dan panggil dokter jang perawat song"titah sunggyu lagi sebelum membantu perawat laki-laki mengangkat tubuh tuan kim ke brangkar dorong..sunggyu lalu membawa tubuh tuan kim ke arah ruang operasi di ikuti oleh nyonya kim.

Sampai di ruang operasi para dokter dan perawat sudah siap di posisi mereka hanya menunggu dokter jang wooyoung maka operasi siap dimlakukan,,,saat sunggyu tengah selesai bersiap dan memakai jubahnya perawat song datang menghampiri dirinya

"Maaf dokter kim dokter jang sedang melakukan operasi"ucap perawat song

"Baiklah tolong panggilkan dokter sora untuk menjadi asisten ku,,aku yang akan melakukan operasi ini"titah sunggyu dan langsung di angguki oleh perawat song...tidak lama kemudian datang dokter wanita yang telah berganti pakean dengan pakean operasi...

"Dokter han sora tolong bantuannya untuk melakukan operasi ini"ucap sunggyu menundukan kepalnya.

"Baiklah dokter kim saya akan menjdi asisten anda di operasi ini"jawab dokter han dan menemepati posisi di seberang kanan sunggyu...setelah semua siap sunggyu memulai operasi pada tuan kim...awalnya semua berjalan lancar hingga di tengah jalannya operasi tangan sunggyu mulai bergetar dan tidak fokus semua itu tidak lepas dari pandangan doktet han.

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang