Hai aku datang membawa part awal ni..sesua janji ku bakal up menjelang cerita pertama ku end.
Semoga kalian suka sama ceritanya ya.Awas typo bertebaran sperti biasa😂😂😂
Happy readiny guys🎉🎉🎉😘😘😘
Tidak perduli sesakit apa cinta itu menyakiti mu dan memaksa mu menyerah.
Tapi cinta itu pula memeberi mu alasan untuk bertahan.
Pagi itu seperti biasa universitas woollim sudah ramai dengan mahasiswa yang datang untuk menimba ilmu di sana..
Semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing,,ada yang sibuk bercengkrama dengan temannya ada juga yang sibuk bermain atau membaca buku di taman kampus itu.Tidak jauh berbeda dengan namja manis yang kini tengah asik dengan buku yang sedang dia baca dan jangan lupa earphone yang menempel cantik di telinganya..
Di lihat darimanapun namja itu terlihat begitu tampan dan juga manis.
Mata sipit itu terpusat pada buka yang tengah dia baca sedangkan bibis merah cherry nya bergumam menggumamkan lirik lagu yang tengah dia dengarkan..
Pemandangan yang sungguh indah dan tenang.Hingga keindahan itu terusik oleh kedatangan seorang namja tampan tidak kalah tampan dengan namja yang tengan duduk di taman itu.
Namaj berambut blonde dan bibir sexy itu duduk di samping namja sipit dan melepas earphone yang sedari tadi menempel di telinga namja sipit itu dengan seenak jidatnya...
Sang empunya tersentak taget dengan kelakuan namja blonde itu."APA YANG KAU LAKUKAN"?? Tanyan namja sipit itu kaget.
"Hehe maaf hyung aku hanya ingin melepas ini" cengir namja blonde itu.
"Apa yang kau inginkan hah"??!! Tanya namja sipit itu lagi.
"Aku memanggil mu hyung tapi kau tidak menjawab" jawab namja itu dengan tatapan sendunya.
"Berhenti mengganggu ku nam woohyun"sinis namja sipit itu pada namja blonde yang di panggilnya woohyun itu.
"Maaf sunggyu hyung aku tidak bermaksud mengganggu mu hyung,,sungguh"sesal woohyun pada namja yang di panggilnya sunggyu.
"Tidak mengganggu kau bilang?? Lalu apa tadi kau membuat ku kaget"kesal sunggyu lagi.
"Maaf hyung" woohyun menundukan kepalnya sedih
"Hh sudah lah bicara padamu selalu membuat ku kesal" ucap sunggyu lalu beranjak pergi dari sana..melihat itu woohyun mengikuti sunggyu
"Kau mau kemana hyung"?? Tanya woohyun dengan cengirannya..wajah sedihnya tadi sudah hilang entah kemana..begitualah woohyun dia tidak akan lama bersedih dan menyerah untuk mendekati sunggyu..namja manis yang di sukainya.
"Ke kelas kau mau ikut"?? Tanya sunggyu ketus.
"Hehe tidak hyung kan kita beda kelas,,nanti ku tunggu hyung makan siang ya" cengir woohyun namun di abaikan oleh sunggyu dan tetap berlalu dari hadapan woohyun...
"Hhhh" woohyun menghela nafasnya..woohyun menatap punggung sunggyu sendu,,,selalu begitu saat woohyun ingin mengajak sunggyu bicara pasti berakhir dia di tinggalkan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
~~On My Own~
FanfictionAku mencintainya sangat..aku menganggapnya segalanya tapi hanya aku..hanya aku yang menganggapnya begitu...hanya diriku yang mencintainya...harus seperti apa lagi aku agar kau mau melihat ku gyuie..?? Nam woohyun Aku benci padanya beci pada sikapan...