Part 12 End

859 67 169
                                    








Hai selamat malam,,selamat malam minggu bagi yang menjalankan bagi para jones mari bergalau ria dengan ki di sini.😂😂😂

Maafkan buat update lamanya ya..lagi sibuk ni(sok iye)✌✌ awas ini panjang awas ini gaje..

Warning seperti biasa typo

Happy reading guyss🎉🎉🎉🎉🎉💕💕💕








Bertemu dengan mu adalah sebuah kebetulan.
Mengenal mu adalah sebuah ketidaksengajaan.
Berteman dengan mu adalah sebuah keinginan.
Jatuh cinta dengan mu adalah takdirku.
Menghabiskan sisa waktu dengan mu adalah tujua ku.

(Kim sunggyu)



Setiap orang selalu mengalamai hal yang berbeda saat tengah mengandung..seperti sungyeol yang selalu ingin bermanja dengan suaminya atau sunggyu dengan semua permintaannya..sebenarnya sunggyu juga tidak ingin melakukan semua ini hanya saja keinginan bayi dalam perutnyalah yang tidak bisa dia tolak.

Seperti malam ini dia sudah berbaring di king bednya dengan woohyun yang sudah terlelap akibat obat yang di minumnya tadi..sunggyu menatap tidak tega pada woohyun saat suaminya itu terus saja memuntahkan isi perutnya akibat sannakji yang dia paksa untuk woohyun makan,,namun kembali lagi sunggyu tidak bisa menolak acara ngidamnya itu...dan sekarang matanya tidak ingin terpejam padahal sudah lebih dari 3 jam dia membaringkan dirinya..dia menginginkan sesuatu namun tidak tega untuk membangunkan woohyun..tapi apa boleh buat dia tidak bisa menahan keinginanya lagi hingga akhirnya dia terpaksa membangunkan woohyun yang berada di sampingnya..

"Hyun,,,hyuniie bangun"sunggyu mengelus pipi woohyun untuk membangunkannya..woohyun menggeliat namun tidak membuka matanya.

"Hyun,,,woohyunnn"lagi sunggyu berusaha membangunkan woohyun.

"Hmm waee gyu"??tanya woohyun serak.

"Hyunnie aku ingin makan nasi goreng kimchi buatan mu hyun"jawab sunggyu saat melihat woohyun sedikit membuka matanya.

"Jam berapa ini gyuie"??

"Jam 11 malam tapi aku ingin makan"rengek sunggyu.

"Besok pagi saja yah gyu aku sangat lelah dan pusing"woohyun menjawab serak..

"Tapi aku inginnya sekarang hyuniee"rengek sungyu lagi

"Aku lelah nam sunggyu besok saja aku turuti semua keinginan aneh mu itu"jawab woohyun kesal tanpa sadar sedikit membentak sunggyu...sungyu terkejut ini pertama kalinya woohyun marah padanya..

"Tapi ini keinginan aegy kita hyun"jawab sunggyu serak menahan tangis.

"Iya aku tau tapi tidak bisakah besok saja gyu aku sangat lelah dan aku masih mual karena makanan mentah tadi sore itu"woohyun menjawab ketus lalu memunggungi sunggyu tidak menyadari jika air mata istirnya sudah jatuh di pipi chubynya.

"Baiklah maafkan aku selamat malam"ucap sunggyu lalu turun dari ranjang dan keluar dari dalam kamar..woohyu mendengar suara pintu di tutup namun rasa kantuk lelah juga mualnya membuat dirinya mengabaikan semunya..

~~On My Own~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang