tok
tok
tok"ne.." Sahut kyungsoo dari dalam kamarnya,
"Sekali lagi aku ucapkan banyak terimakasih Eomoni, dan sampaikan salamku kepada Ajoshi dan juga sehun, maafkan aku sudah merepotkan kalian, yolakhalke eomoni... ne.." sahut kyungsoo dengan nada yang begitu ramah, lalu ia memutuskan panggilan telponnya dan berjalan untuk membuka pintu.
Cklek.. ia menghela nafas bosan saat ia melihat Chanyeol berdiri di depan pintu kamarnya "ada apa?" tanyanya singkat.Dengan raut wajah yang begitu kesal Chanyeol menujukan sebuah kotak berwarna pink kepada kyungsoo,
"apa ini?" tanya kyungsoo seraya mengambil kotak itu dari tangan Chanyeol lalu membukanya, wajah gadis itu tersenyum senang saat ia melihat isi kotak itu lalu ia mengambil dan membaca surat kecil yang ada di dalam kotak tersebut.Hati Chanyeol semakin terasa terbakar saat melihat wajah kyungsoo yang tersenyum memandangi surat dari kim jongin. "Kelihatannya kamu sangat bahagia menerima hadiah murahan itu"
Wajah kyungsoo berubah menjadi kesal saat mendengar perkataan Chanyeol.
"Coba kamu jelaskan apa maksud dari hadiah itu?" tanya Chanyeol kesal
"Apa urusanmu" jawab kyungsoo lalu menutup pintu kamarnya dengan begitu kencang sehingga membuat Chanyeol terkejut dan memegangi dada bidangnya.
"soo-ya, kenapa kamu selalu bilang apa urusanku apa urusanku, kamu lupa bahwa aku ini suamimu hah?!" teriak Chanyeol kesal.
"teriaklah sekeras mungkin Chanyeol-ah, aku harap mereka semua mendengar pengakuanmu", sahut kyungsoo dari dalam kamar.
"haish.. i yoja jinjja", grutu Chanyeol lalu memutarkan tubuhnya, memeriksa sekelilingnya. "kyungsoo-ya buka pintunya, aku belum selesai berbicara". chanyeol terus mengetuk ketuk pintu kamar kyungsoo dan itu membuat kyungsoo berniat menutup telinganya dengan mendengarkan musik yang ada di ponsel barunya.
Sudah berapa kali Chanyeol meminta kyungsoo untuk membuka pintu kamarnya namun kyungsoo tetap tidak menghiraukannya sehingga membuat Chanyeol bosan lalu pergi meninggalkannya.
----
"Jinjja gumawoyo jongin ssi, seharusnya anda tidak perlu repot repot seperti ini" Sahut kyungsoo yang sedang berbicara di telpon dengan kim jongin.
"saat kita berada di pantai kemarin,kamu bilang kamu sangat menyukai suara laut, makanya aku hadiahkan itu kepadamu sebagai tanda terimakasih karena berkat kamu tim kami menang dalam pertandingan putsal kemarin. semoga kamu menyukainya kyungsoo ssi"
"tentu saja aku sangat menyukainya jongin ssi, ini cantik sekali..." jawab kyungsoo senang.
Wajah kim jongin terlihat begitu berbunga2 karena mendapat panggilan telpon dari kyungsoo,ia tidak menyangka bahwa kyungsoo akan menghubunginya secepat itu,
"oh ia, bagaimana dengan kakimu kyungsoo ssi?" tanya jongin hawatir"ku rasa sudah bisa untuk bermain football lagi" jawab kyungsoo yang sedang memandangi pergelangan kakinya lalu tersenyum.
"kalau begitu kita tunggu saja tanggal mainnya" sahut jongin lalu mereka tertawa.
-----
Sudah 2 hari Kyungsoo selalu menghindari Chanyeol, ia masih merasa kesal kepadanya, bahkan ia juga tidak ikut bergabung dengan keluarga park pabila Chanyeol berada di rumah, saat ia tidak sengaja berpapasan dengan Chanyeol ia selalu pergi menghindarinya dan itu membuat Chanyeol merasa gila sehingga ia melampiaskan rasa kesalnya dengan meminum alkohol di bar.
Pagi ini juga Chanyeol tidak melihat Kyungsoo bergabung dengan mereka di meja makan, sungguh kesabarannya sudah melebihi batas, mau sampai kapan kyungsoo akan terus mencuekinya seperti ini. dia akan benar2 gila pabila hari ini juga kyungsoo masih tidak mau berbicara dengannya.
setelah ia selesai sarapan ia pergi menuju kamar kyungsoo lalu mengetok-ngetok pintu kamar tersebut.
tok
tok
tok
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHANKU (Chansoo)
FanfictionComplete. Highest rank - #1 in Kyungi 22/10/2017 Pernikahan Chansoo yang secara terpaksa dan Rahasia. Bagaimana keseharian mereka?, dan apakah mereka akan bahagia?. Ikuti ceritanya ya. Cover by adikku yang baik : @starkyungie ig: @starkyungie ter...