Saat urusannya dengan bibi Zitao selesai, Chanyeol pergi menemui suho yang sedang berada di ruang kerjanya lalu ia menyuruh suho untuk menggantikan pekerjaannya di ruang fotocopy, ternyata Firasat suho memang benar, kalau Chanyeol menelpon mereka untuk datang ke kantor, pasti itu tandanya mereka akan kena sial alias akan di suruh untuk menggantikan pekerjaan sahabat manjanya itu.Sedangkan Chanyeol langsung meranjakan kakinya untuk pergi pulang ke rumah, wajah kesal dan tatapan benci kyungsoo saat memasuki lift masih saja menghantui pandangannya, dia berfikir bagaimana caranya agar kyungsoo memaafkan kesalahan yang baru saja ia perbuat.
Saat ia sampai di rumah, ia langsung berjalan cepat melewati ruang tengah.
"Chanyeol-ah.." panggil nyonya park, dan Chanyeol langsung menoleh ke arah ibundanya yang sedang duduk di ruang Keluarga."ada apa sehingga membuatmu terburu2 seperti itu" tanya nyonya park yang melihat Chanyeol berjalan tergesah2.
"anieyo eomma" sahut Chanyeol lalu berjalan mendekati ibundanya, tadinya ia ingin langsung menuju kamar kyungsoo yang letaknya tidak jauh dari dapur namun keburu nyonya park melihat dan memanggilnya, sangat mustahil jika ia jujur dan menjawab mau pergi menemui kyungsoo, bisa2 nyonya park akan mencurigai mereka.
----
"Chanyeol-ah,nanti malam eomma dan Appa akan pergi makan malam di rumah teman bisnis Appamu, dan kamu harus ikut" Sahut nyonya park kepada anaknya yang sedang duduk di kursi yang berada di sampingnya.
"aku sudah punya janji dengan teman2ku eomma"
"Apakah teman2mu lebih penting dari kami eoh"
"eomma, jangan paksa aku, aku bukan anak kecil lagi" sahut Chanyeol merajuk kesal.
"Kamu ini semakin dewasa semakin susah untuk di atur".
-----
Sangat tidak mungkin untuk Chanyeol mengulang kembali idenya tadi pagi,yaitu berdiri di depan pintu kamar kyungsoo dan menunggu sang pemilik kamar membukakan pintu untuknya. jika ia melakukan itu lagi, maka tentunya akan sia2 karena kyungsoo tidak akan membukakan pintu untuknya. Chanyeol pergi mencari minyong ajumma lalu ia menanyakan kepadanya di mana tempat ia menyimpan barang2 dan mainan Chanyeol saat ia masih kecil.
"Kamu mencari apa Chanyeol-ah?" tanya minyong ajumma yang melihat Chanyeol begitu sibuk mengobrak abrik isi Kardus besar yang ada di ruang bawah tanah."Ada sesuatu yang sedang aku Cari ajumma"
"Arrasso, tapi bisakah kamu pelan2 mencarinya, kenapa kamu hambur2kan semua mainanmu"
"ah.. ini dia.. akhirnya ketemu juga, lama tidak berjumpa kawan, malam ini kita kan bekerja keras okey" sahut Chanyeol senang saat ia menemukan barang yang ia Cari.
---
Saat malam tiba Chanyeol pergi menuju jendela kamar kyungsoo dengan membawa boneka tangan di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHANKU (Chansoo)
FanfictionComplete. Highest rank - #1 in Kyungi 22/10/2017 Pernikahan Chansoo yang secara terpaksa dan Rahasia. Bagaimana keseharian mereka?, dan apakah mereka akan bahagia?. Ikuti ceritanya ya. Cover by adikku yang baik : @starkyungie ig: @starkyungie ter...