Jihan mencari-cari Sewoon duduk di mana, ternyata Sewoon duduk di luar, bangku paling pojok. Sambil mendelik Jihan nyamperin kakak sepupunya itu.
"Kak, kok duduk di luar sih?" Jihan berdiri di depan Sewoon sambil berkaca pinggang. "Lo mau ngerokok yaa???"
Alasan cowok kalo duduk di luar pasti gak jauh dari pengen ngerokok, tapi Jihan ragu kalo Sewoon ngerokok karna setau dia Sewoon udah lama berhenti ngerokok.
"Engga."
"Terus kok duduk di luar sih? Kan tadi di dalem masih ada yang kosong." decak Jihan. Dia tuh paling gak mau duduk di luar, bau asep rokok, mending di dalem kan wifinya juga kenceng.
"Tadi gak ada yang kosong dek." bohong Sewoon.
Gak mungkin lah dia bilang kalo alasan Sewoon milih duduk di luar cuma buat ngehindarin Chaeyeon sama pacarnya.
"Yaudah yuk pindah ke dalem aja."
Sewoon ngerti Jihan gak bisa dibantah makanya dia nurut dan jalan di belakang Jihan. Begitu membuka pintu yang membatasi luar dan dalam Sewoon bisa melihat Chaeyeon yang ketawa cantik sama pacarnya.
Duh, ngeliat Chaeyeon ketawa dari jauh aja Sewoon udah ambyar.
Masyaallah Sewoon! Sadar dia udah punya pacar!!
Sewoon buru-buru ngalihin pandangan, gak mau lihat Chaeyeon lagi. Ardhea Sewoon Afandi tuh punya prinsip, dia gak akan mau ganggu hubungan orang.
Mau sebesar apa rasa sukanya sama tuh cewek tapi kalo doi udah taken, Sewoon milih nyerah aja. Lagian masih banyak cewek di luar sana.
"Dek gua balik duluan deh." kata Sewoon tiba-tiba.
Jihan yang lagi nyedot cotton candynya keselek. "Hah—kok duluan sih kak!?"
"Ya lo udah ada temen kan..." Sewoon melirik cowok yang baru aja datang sambil bawa segelas minuman.
"Tapi kan—"
"Temennya Jihan kan?" merasa diajak ngobrol cowok di sebelah Jihan ngangguk kecil. "Nanti anterin sepupu gue balik ya? Gue ngantuk."
"Iya bang, gak usah disuruh juga Jihan nanti gue anter balik." kata cowok bergingsul itu.
"Yaudah gue duluan ya."
Mau bagaimana lagi, Jihan cuma ngangguk kecil. "Hati-hati di jalan kak ponyo..."
Sewoon ngacungin jempolnya lalu lanjut berjalan keluar starbucks.
"Tadi tuh perasaan kak ponyo biasa aja deh, kok tadi mukanya lesu gitu ya?"
"Kan tadi dia bilang ngantuk Han,"
"Ish... biar mukanya pelor gitu kak ponyo tuh gak gampang ngantuk deh."
"Yaudah sih biarin aja... mungkin lagi pengen sendiri."
"Elah kayak abis patah hati aja."
Woojin cuma ngangkat bahu tak peduli lalu kembali asik dengan game di hpnya, bikin Jihan kesel sendiri karna merasa diabaikan.
🎤
"Kak Sewoon!!"
Sewoon yang baru pulang dari masjid bingung sendiri waktu Seonho dan Woojin, tetangganya, menghadang jalan yang ingin dia lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gujunponyo; Jung Sewoon.
FanfictionKenapa sih Sewoon harus jatuh cinta sama pacar orang??