DIA MENYEBALKAN

16 1 2
                                    

"Selamat pagi anak anak,buka buku nya sekarang dan kita lanjutkan catatan nya"

"baik pak" jawab semua murid kecuali chelle dan alexa.

"belajar aja dulu tar baru cerita okay?"

"hmmm" jawab alexa malass

------------------------------------------------------

Kkkkrrrrriiiiinnnnnggggggggg (bunyi bel istirahat pun berbunyi)

"baik anak anak sekian pelajaran kita hari ini kerjakan dirumah halaman 23-26 besok sebelum bel masuk harus sudah ada di meja saya terima kasih"

Dengan muka yang masih sangat kencang(sebel) alexa membanting buku nya dan menatap guru killer itu keluar.

"aku sebel deh cheell mungkin hari ini hari terburuk ku😓"

Seketika chelle menoleh ke arah alexa

"emang kenapa? Btw tdi lu mau cerita kenapa marah marah gajelas gtu, kenapa?"

Alexa pun terdiam dan langsung melanjut kan cerita nya.

"tadi pagi, pas aku mau masuk kelas aku jumpa sama pangeran yun zhao(baca di bagian 2 ) tapi yang ini nyebelin chelle, dia manggil aku pendek truss dia nyuruh aku buat gak buang sampah sembarangan kan nyebelin emng dia siapa coba?"

Chelle pun terkejut mendengarkan perkataan alexa. Dia ingat seseorang setelah mendengar perkataan teman nya itu

"kau masih mengingat ciri ciri nya?"

Alexa menjawab dengan cepat sebelum semua itu hilang dari pikiran nya.

"badan nya tinggi , putih , basah ehh mksdnya baju dn rambut nya basah, bibir nya merah, bawa bola basket, pake baju basketttt, uhhhhhh, coba aja dia pake baju jendral kayak yun zhao kan lebih keren ehhhh tetep aja dia nyebelin"

Sontak chelle pun menjawab nya karena telah terlintas 1 nama di pikiran chelle.

" kau tau dia siapa?"

"engak, bodo amat" jawab alexa singkat dan cuek

"😤 Dia adalah chirstofer Aldevaro Ketua OSIS dan Capten tim basket sekolah kita dan dia adalah anak dari Pendiri sekolah ini yaitu bapak Carlos Aldevaro"

Mendengar perkataan chelle, alexa terkejut dan tersedak minuman yang saat itu ia sedang meneguk nya.

"hahh?! Apa kau bilang? Bercanda kau ya? Gak mungkin dia anak pendiri sekolah kita"

Jawab alexa cetus, alexa tidak percaya dengan perkataan dari chelle

"yaelahhh makanya jangan asik sama dunia sendiri liat sekeliling sekali kali. dia sangat femous di sekolah ini bnyk wanita yang ingin bersanding di samping nya, kau tahu?, bahkan aku juga berharap begitu😁😂

Sontak alexa bangun dari bangku nya dan menarik tangan chelle.

"ayok ajak aku berkeliling sekolah. Aku penasaran ada berita apa saja di sekolah ini😂"

++++++++++skip+++++++++
Tuh kan kalo anak labil mah gini tadi aja gmau blng nya nyebelin sekarang malah keppi sendiri hmm...
+++++skip+++++++++

Tanpa basa basi chelle pun pergi bersama alexa mengelilingi sekolah.

Bbbbbuuuukkkkkk

Seseorang telah menabrak punggung kanan alexa dan berkata

"Mianhae"  dengan kepala tertunduk wanita itu berlari dan memasuki kelas alexa.

Alexa masih binggung dan bertanya pada hati nya

"siapa dia? Kok masuk kelas ku? Apa kami sekelas? Ahh sudah lah nanti juga tahu"

Kkkkkkkkkrrrrrriiiiinnnnnnngggggg

Next👇

COME👉PROMISE👉GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang