Part 9: Breaking Point

11.4K 1.7K 293
                                    

Skandal seorang selebriti memang tidak akan berakhir begitu saja. Skandal yang sudah terbentuk, kadang membutuhkan waktu beberapa hari untuk mereda, dan kadang membutuhkan beberapa bulan, dan ada juga yang membutuhkan waktu beberapa tahun.

Tapi jika artis itu dikenal, maka mungkin saja skandal itu akan bertahan di dirinya dan hidupnya, selamanya.

Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. Tidak jika itu menyangkut seseorang yang kukenal.

Taehyung memang bilang sebaiknya aku tidak melakukan apapun, diam di rumah dan biarkan dia dan agensinya yang bekerja melenyapkan skandal itu.
Tapi sayangnya, publik justru sangat menyukai skandal Taehyung. Karena sebelumnya Taehyung dikenal sebagai pribadi yang dingin dan tanpa skandal, dia sempurna.

Maka ketika dia terkena skandal, rasanya seperti memberikan daging pada kumpulan serigala lapar.

Khalayak umum berubah menjadi buas dan mendadak ini seperti acara survival, dimana mereka adalah pemburu dan Taehyung adalah pihak yang diburu.

Agensi Taehyung sudah berusaha keras, aku tahu karena aku sering melihat rapat diantara Taehyung dan Hoseok Hyung. Aku melihat ekspresi frustasi Hoseok Hyung dan bagaimana Taehyung terlihat berusaha menenangkannya.

Aku sudah cukup melihat, tapi sayangnya, lagi-lagi, aku tidak diizinkan membantu.

Mungkin semua orang akan berpikiran aku aneh dan tidak jelas. Karena sebelumnya aku membenci Taehyung, dan sekarang aku berubah membelanya.

Jika kalian menanyakan apa alasannya, maka jawabanku adalah aku peduli padanya.

Taehyung peduli padaku. Dia terkena skandal karena aku, dan aku adalah tunangannya, jadi sudah seharusnya aku membantu Taehyung.

Aku sudah melihatnya berusaha menyelamatkan diriku, membuat namaku tidak muncul ke publik dan berusaha sekeras mungkin untuk menghentikan berita skandal itu karena dengan semakin banyaknya berita semacam itu, publik akan semakin penasaran mengenai siapa kiranya sosok yang berada di skandal bersama Taehyung?

Terlebih lagi, dalam foto yang awalnya diterbitkan oleh jurnalis, foto itu terlihat seperti Taehyung bersama seorang laki-laki.

Jelas saja publik akan menjadi sangat heboh karena artis idaman mereka ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis.
Itu jelas berita paling hebat dalam dekade ini.

Aku bergerak memasukkan lima bungkus ramyeon instan ke dalam trolley belanjaku. Sore ini aku memutuskan untuk berbelanja karena bahan makanan di rumah nyaris kosong dan Taehyung kadang akan mendadak pulang cepat jadi mau tidak mau aku harus mempersiapkan bahan makanan untuk membuat makanan untuknya.

Kakiku bergerak menuju rak lainnya dan kali ini aku memasukkan sebungkus besar tisu, dua pack sikat gigi baru, shampoo dan sabun mandi botol besar, dan juga pasta gigi. Aku sedang menunduk menghitung dan berpikir apa lagi yang kiranya aku butuhkan ketika dua orang wanita berjalan dan berdiri di depan trolleyku seraya memilih sikat gigi.

"Kau sudah dengar? Katanya malam ini Kim Taehyung akan hadir di sebuah variety show. Acaranya sejenis talkshow, mungkinkah dia akan membicarakan skandalnya?" ujar salah satu dari dua wanita itu.

Temannya menghela napas pelan, "Mungkin saja, jika itu tidak ada dalam script, aku yakin pembawa acara itu akan memancing Taehyung untuk bercerita."

"Benar juga. Tapi bagaimana menurutmu?"

"Apanya?"

"Kau setuju dia punya kekasih?"

"Well, entahlah. Katanya kekasihnya itu pria, kan? Aku sih tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tapi ya, itu hidupnya. Aku yang hanya melihatnya dari layar kaca bisa apa?"

Idol in My PocketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang