Prolog

977 47 5
                                    

Kalian tau apa yang dapat membuat hati ku hancur berkeping - keping?

Kalian tau apa yang sedang kurasakan sebagai seorang ibu?

Aku ingin kalian memberitahuku apa dosa yang telah kuperbuat padanya?

Apa dosa yang telah ku lakukan padamu hingga kau tega menghancurkan 2 hati dalam satu waktu?

Apa kesalahan ku?! Apa yang pernah kulakukan padamu?! Hingga kau menganggap ku serendah itu,  Jawab! kumohon jawab lah!

Kenapa, kenapa jika kau ingin kami pergi meninggalkan mu, kenapa kau kembali pada kami.

Dulu kau begitu mudah nya menandatangani surat perceraian yang ku berikan, surat perceraian yang memperlibatkan masa depan, tidakkah kau memikirkan ku saat itu?

Aku telah cukup bahagia tanpa mu tetapi kenapa kau hancur kan kebahagiaan ku lagi, lagi, dan lagi.

Kenapa dunia sangat lah tidak adil. Bukan kah kau sudah bahagia dengan wanita-wanita mu, atau bisa kusebut para jalang mu?

Kau memerintahkan kami untuk angkat kaki dari rumah mu, tetapi kenapa kamu kembali pada kami dengan alasan yang sangat  tidak masuk di akal manusia pada umumnya.

Bukan kah kau telah bahagia karena telah terbebas dari ikatan suci pernikahan, kau bebas, kau bukan kah kau sangat - sangat membenci ikatan suci  pernikahan,  kau selalu merendahkan ikatan pernikahan, tetapi sekarang kau bebas, sekarang apa lagi yang kau inginkan?

Tidak cukupkah semua yang telah kau ambil dari ku, apa lagi yang belum kau dapatkan?! Apa?

Dulu kau sangat menyia nyiakan usaha yang ku lakukan agar kau dapat memperhatikan aku walaupun hanya setitik debu.

Tetapi sekarang apa lagi yang kau ingin kan ? kau kembali padaku, kenapa?!

"Demi tuhan Uchiha Sasuke apa yang kau ingin kan, tidak cukupkah semua yang telah kau ambil dari ku ?!"

"Jika yang kuinginkan adalah kau, dapat kah kau mengabulkannya?"

Aku berdoa pada tuhan agar kalian tidak mengalami hal yang pernah terjadi padaku, cukup aku yang telah merasakan masa lalu pahit itu, tidak kalian tidak boleh merasakannya, untuk mengalami masa pahit dan kelam itu, cukup aku, aku Haruno Sakura.

-o0o-

Hy, minna - san maaf ya kalau ceritanya ini gaje parah karena ini cerita pertamaku, tapi please kalau kalian gk suka ceritanya aku mohon jangan komen yang bisa nyakitin hati, saya mohon kerja sama nya minna - san

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang