1 tahun kemudian.
"Haruno Sakura, apa kunci kesuksesan mu?"
"Miss. Apa perasaan mu sekarang?"
"Miss. Nyonya. Bla bla bla."
Sakura merasa sangat kesal sekarang, bagaimana tidak dari tadi ia ditanya kan sesuatu yang diulang-ulang dan terus menerus yang membuat kepalanya pusing, belum lagi kamera dan cahaya yang berkelap kelip itu membuat mata nya sakit.
'Kapan ini selesai?!" Batinnnya.
Sakura, siapa kah dia? Siapa orang yang tidak mengenalnya? Pemimpin sukses yang berhasil membangun perusahaan nya sendiri dari nol, bagaimana dengan perusahaanya dulu, ia keluar dari perusahaan lama nya dan merintis usahanya dari nol.
Ia adalah seseorang kedua yang membuat dirinya menjadi sampul majalah bisnis terkenal di dunia. Kedua? Ya, orang yang pertama adalah MANTAN SUAMINYA, Ya, Uchiha Sasuke.
Sakura saja muak menyebut namanya, namun jika ia berhasil mengajak kerjasama Uchiha itu, maka perusahaan nya tak akan terkalahkan. Ingin? Tentu saja, tapi ia masih belum bisa melupakan masa lalu nya dengan keluarga itu.
Dan juga Mantan Suaminya itu, tiba-tiba tidak muncul kembali dalam 1 tahun ini, banyak berita-berita yang tidak enak juga untuk didengar, tapi apa urusanku?
Sarada? Oh ayolah walaupun Sarada masih kecil. Ia telah menjadi Model cilik yang terkenal di dunia. Walaupun banyak orang yang membuat berita-berita yang tidak mengenakkan tentang Sarada dan Mantan Suaminya itu, tidak membuat Kepopularitasan Sarada turun.
Bahagia? Tentu saja.
-o0o-
2 Bulan yang lalu..
"Sasuke?" Ucap Mikoto.
"Siapa kau?" Tanya Sasuke.
"Sasuke! Akhirnya kau sadar nak. Kaa-san sangat -hiks-merindukan mu, Fugaku-kun! Suster! Dokter!"
"Kenapa kau teriak-teriak Mikoto! Sasuke?" Ucap Fugaku.
"Siapa Sasuke? Kalian Siapa? Kenapa aku disini?"
"Dokter! Suster!" Panggil Fugaku.
"Kau tidak ingat aku, nak? Aku Kaa-san mu!" Ucap Mikoto sedih.
"Kaa-san?" Ucap Sasuke.
"Dan ia Tou-san mu!" Sambung Mikoto lagi.
"Tou-san?" Ucap Sasuke kembali.
"Maaf Bapak dan Ibu tolong keluar, kami ingin mengecek keadaan pasien sekarang."
"Tolong dok!"
-o0o-
Uchiha Sasuke? Bagaimana keadaannya sekarang? Oh, ayolah walaupun ia tak bisa mengigat apapun tentang dirinya, tetapi ia sudah kembali menjadi kunci sukses Uchiha.
Yah. Walaupun sekarang Sasuke masih tidak bisa mengingat Anaknya dan Sakura, tetapi dia cukup bahagia karena tidak mengigat masa-masa yang kelam itu. Cukup bagi nya jika ingatan itu terkubur dalam ingatannya sedalam-dalamnya.
Oh. Yang kubenci dalam memimpin perusahaan adalah ini,
"Maaf mengganggu Uchiha-sama, tetapi rapat dengan perusahaan Haruno corp dimajukan sehingga-" Ucap dengan nada yang menjijikkan, Sekretaris nya yang juga memakai baju kekurangan bahan yang membuat nya ingin segera mengusir wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
RomanceSarada Uchiha, Anak yang sangat kuat mengahadapi kenyataan bahwa ia tidak memiliki ayah, Sakura, Ibunya, berkata padanya bahwa ayahnya telah meninggal. Tapi apakah Sasuke, Ayahnya, sudah meninggal? Akankah Sarada tetap pada pendiriannya ? Rate : T+...