Hari yang cerah untuk melakukan aktifitas , disebuah bandara banyak orang yang berlalu ada yang ingin pergi dan juga ada yang datang .
Terlihat dua orang gadis sepertinya mereka turis dilihat dari pakainya , banyak orang yang melihat mereka apa karena pakaina yang dipakai kedua gadis itu atau karena wajah mereka bukan khas negara yang sekarang mereka pijak ."Swara kenapa mereka melihat kita seperti itu" tanya khushi ia mulai risih pada mereka yang melihatnya seperti itu.
"Aku tidak tau khushi mungkin karena pakain kita ini" jawab swara sebenarnya ia juga tidak merasa nyaman saat orang yang tidak kau kenal melihatmu begitu intens seolah kau ini teroris yang sedang diburu.
Ya bagaimana tidak pakain yang mereka pakai benar benar mencolok sangat berbeda dari pakain dibandara itu sendiri .Sebenarnya ini ide dari khushi yang menyuruh mereka berpakain seperti ini agar orang dirumah mereka tidak ada yang curiga , kalau mereka sebenarnya bukan akan kekuil tapi kabur kenegara orang lain.
"Swara jika tau begini aku tidak mau memakainya" khushi mengerucutkan bibirnya ia sekarang benar benar menyesal karena mau memakai pakain ini pantas saja dari tadi banyak mata yang melihat mereka .
"Itu tidak penting untuk sekarang yang penting kita sudah sampai , tidak mungkinkan kita kembali lagi khushi" tanya swara pada khushi yang sedang menarik narik pakainnya sendiri.
"Tentu saja kita tidak akan kembali kecuali jika sudah menemukan mereka berdua" balas khushi menatap swara .Mereka berjalan menuju keluar bandara dengan menarik koper mereka masing masing , swara dengan koper biru lautnya sedangkan khushi dengan koper kuning cerahnya .
Saat akan keluar ternyata banyak sekali gadis gadis yang menunggu diluar dengan membawa spanduk dan baner bertulisan nama juga foto seorang laki laki yang mereka tidak tau sama sekali.
"Swara apa mereka menunggu kita" tanya khushi dengan senyuman lebarnya yang memperlihatkan gigi putih rapinya .
"Bukan untuk kita coba lihat itu foto laki laki bukan perempuan lagi pula , mana mungkin mereka menunggu kita memangnya kita ini apa" jawab swara dengan menarik kopernya turun menunggalkan khushi dibelakangnya , sedangkan khushi yang ditinggal temanya cepat cepat menarik kopernya untuk menyusul swara tapi itu terhenti saat sekumpulan gadis gadis itu berteriak dan mengelilingi seorang pria yang baru datang .Swara yang melihat kejadian itu langsung menuju keremunan dan mencoba menyelamatkan khushi tapi banyaknya orang membuatnya kedulitan untuk mendapatkan khushi.
Sedangkan khushi ia benar benar terhimpit diantara gadis gadia itu dan belum lagi suara mereka yang memekakan telinga hingga membuat telinganya berdenging , dan pria yang menjadi rebutan itu melihat khushi yang sedang kesusahan mencoba untuk menolong gadis malang itu .Pria tersebut menarik tangan khushi cepat dan menarik tangannya untuk berlari memasuki sebuah mobil mewah yang mana sudah disiapkan oleh pria berjas dan kaca mata hitam itu , saat pria berjas itu melihatnya ia buru buru membuka pintu mobilnya setelah mereka masuk akhirnya mobil itu pergi menjauh dari sana yang dibalas teriakan oleh sekumpulan gadis gadis itu.
Swara yang menyaksikan itu semua hanya terkejut ia masih diam tapi saat tau koper khushi tertinggal ia mulai ingat.
"Khushi__" teriaknya dan orang yang mendengar teriakanya tersebut mulai bertanya padanya tentang siapa itu khushi dan apa hubungannya , ya karena swara belum mengerti bahasanya ia memutuskan untuk pergi dan menyusul kemana pria itu membawa temannya dengan taksi yang parkir didepannya.Dan disinilah khushi mobil yang membawanya pergi bersama pria yang tidak ia kenal menariknya masuk kedalam sebuah gedung serba putih yang terlihat mewah , sedangkan pria itu masih menarik tangan khushi menuju lantai atas tapi setidaknya ia perlu tau nama gadis ini bukan .
"Siapa namamu" tanya pria itu dan bukannya mendapat jawaban ia mendapat tatapan yang tidak mengerti sama sekali.
Pria itu berpikir sekali lagi ia melihat khushi dari bawah sampai atas dan barulah ia sadar kalau gadis yang ia tarik dan bawa secara paksa bukan dari negaranya ini .
"Siapa namamu" ia tersenyum dan sepertinya gadis didepanya ini mulai mengerti apa yang ia tanyakan dilihat dari ia yang mengatupkan kedua tangannya didepan dadanya.
"Khushi , khushi kumari gupata itu namaku" balas khushi tersenyum pada pria didepannya ini .
"Khushi"
"Ia ada masalah"
"Sepertinya kau bukan dari negara ini , dari mana negaramu khushi" tanya pria itu
"Aku dari Mumbai , India" balas khushi
"Aku Yunho , jung yunho" balas pria itu yang membukukkan badannya
"Yunho kau ini apa" tanya khushi saat ia ingat kalau pria inilah biang dari keributan didepan bandara tadi .
"Tentu saja aku manusia" yunho tersenyum geli saat pertanyaan itu meluncur dari gadis yang ditolongnya ini.
"Ah , bukan itu maksudku dibandara tadi banyak sekali sekumpulan gadia dan saat kau keluar mereka malah berteriak , kupikir ini semua kerenamu jadi kau ini apa . apa kau ini orang kaya atau keturunan bangsawan" kata kata khushi membuat yunho tertawa keras bagaimana mungkin ada orang yang tidak tau siapa dirinya ini atau mungkin gadis ini tidak tau yang sebenarnya.Dan khushi yang melihat pria ini tertawa dengan keras jadi kesal sendiri .
"Kenapa tertawa apa pertanyaanku salah"
"Tidak hanya saja kau benar benar tidak tau siapa aku" tanya yunho dengan menunjuk dirinya sendiri.
Yang ia dapat hanya anggukan dari khushi tanda bahwa ia benar benar tidak tau , bukannkah ia baru bertemu dengan pria ini hari ini juga kan .
"Aku salah satu dari agensi ini" jawab yunho khushi yang mendengar nama agensi menatap yunho dengan intens .
"Agensi itu berarti kau ini ... Stap disini ya" dan lagi lagi yunho tertawa gadia ini benat benara berniat untuk memutuskan kotak suaranya .
"Apa , apa pertanyaanku salah lagi" yang dibalas gelengan dari yunho .
"Bukan , anggap saja begitu dan maafkan aku yang menarikmu tanpa persetujuanmua"
"Tidak masalah , ini agenasi apa yunho" tanya khushi dengan menatap sekeliling gedung ini dengan mata bulatnya.
"SM , kenapa"
"SM salah satu agensi besar dari negara ini ya" tanya khushi dengan antusia ia mulai berkeliling gedung itu untuk melihat lihat apa saja yang ada disana , banyak teman temannya yang bilang kalau agensi ini banyak mengeluarkan artis artis berbakat yang terkenal .
"Dari mana kau tau khushi" yunho heran kenapa ia tidak tau tentang dirinya tapi ia tau tentang agensinya ini benar benar aneh .
"Hm , teman temanku disana banyak sekali yang bilang kalau agensi ini banyak mengeluarkan artis artis yang berbakat , juga mereka bilang kalau agensi ini salah satu terbesar dinegara ini" jawab khushi bangga setidaknya ia tau sedikit tentang negara inikan ."Terserah kau saja , kau kesini dengan siapa khushi" tanya yunho tidak mungkinkan kalau ia datang kemari sendiarian .
"Tidak aku kemari datang dengan swa__ Swara" khushi benar benar panik saat ini saat tau kalau swara berpisah dengannya rasanya ia ingin menamgis saja saat ini .
Sedangkan swara ia saat ini masih berada didalam taksi ia mulai menghubungi seseorang .
"Halo"
"Ini aku swara".
" aku dan khushi kami terpisah karena ada kerumanan didepan bandara tadi , dan khushi ia diabawa pria yang menjadi sumber masalah itu"
"Apa maksudmu ia idol"
"SM , baiklah aku akan kesana"
"Sekarang aku berada dijalan kupikir sopir taksi ini tau dimana SM , kau tidak perlu khwatir kau hanya perlu jemput kami disana saja ya Sallu"
"Baiklah , sampai jumpa"Tbc.......
See you next time n good bye
Anyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Khushi
FanfictionBercerita tentang sepasang saudari tiri yang berbeda ibu juga beda negara . Sang istri kedua menitipkan pesan terakhirnya pada sang putri yang bernama khushi untuk menemukan istri beserta putri dari ayahnya . Ia pun pergi dengan sang sahabat kenegar...