"Changmin"
Changmim menoleh ia melihat hyungnya menghampiri dirinya .
"Ada apa"
Yunho hanya diam saja .
"Hyung ..."
"Apa kemarin kau pergi dengan khushi"
Changmin menyeringai sekarang ia tau kalau hyungnya ini sedang cemburu .
"Iya kemarin kami pergi .
Memangnya ada apa hyung""Tidak apa kalian pergi kemana"
"Kenapa hyung ingin tau .
Tentu saja kami kencan"Changmin menekan kata kencan dengan sengaja .
"Kenapa .."
"Maaf ya hyung aku harus pergi .
Aku mau main game sama kyu , sampai jumpa"
Changmin buru buru pergi dari sana ..
Yunho merogoh kantung celananya , setelah mendapatkan apa yang ia inginkan ia menekan beberapa nomor diponselnya .
"Temui aku ditempat biasa besok sore"
Tuuuuuut .
.
.
.Seorang gadis tampak bolak balik kesana kemari seperti setrika yang digosokkan pada baju .
"Khushi bisakah kau berhenti sebentar , aku pusing melihatmu"
Swara menghentikan khushi atas tindakan konyolnya tersebut ."Swara kita tidak punya banyak waktu .
Sore nanti kita pulangkan , kau sendiri yang bilang kalau keberangkatan kita dimajukan .
Jadi dimana salahnya diriku , aku hanya membereskan barang barangku"
Khushi kembali melakukan kegiatannya kembali ."Iya aku tau , tapi jangan seperti ini juga .
Semalam temanmu menghubungimu , katanya ia ingin menemuimu ditempat biasa sore nanti"Khushi berhenti dan menoleh pada swara .
"Siapa temanku itu"
Swara mencoba mengingatnya .
"Pria pertama kali yang kau kenal itu orangnya"
Swara memasukkan baju terakhirnya dikoper ."Yunho maksudmu"
Swara mengaguk .
"Sore itu pukul berapa dan pesawat kita berangkat jam berapa"
Khushi bertanya pada swara , sebenarnya ia juga ingin menemui yunho untuk mengatakan terima kasih karena selama ini pria itu banyak membantunya juga ketiga orang itu yang berhasil mengetahui siapa istri lain dari ayahnya .
Tapi dia juga khwatir karena takut tertinggal pesawat ."Aku tidak tau dia ingin menemui pukul berapa , tapi kita berangkat pukul 3 tepat .
Jadi kita harus pergi kebandara pukul 2 karena aku tidak mau terjebak macet "Khushi diam bagaimana mungkin ia bisa menemui yunho jika waktunya saja tidak cukup .
Baiklah ia akan menghubunginya agar pria itu mengganti jadwal pertemuan mereka dimajukan saja .Tuuuuut
(Nomor yang anda tuju sedang sibuk)Bukanya suara pria malah suara wanita yang sudah ia hapal .
Swara menoleh kepada khushi yang sedikit aneh .
"Ada apa"
"Swara aku rasa aku .. Tak bisa menemui yunho"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khushi
FanfictionBercerita tentang sepasang saudari tiri yang berbeda ibu juga beda negara . Sang istri kedua menitipkan pesan terakhirnya pada sang putri yang bernama khushi untuk menemukan istri beserta putri dari ayahnya . Ia pun pergi dengan sang sahabat kenegar...