"Apa yang terjadi pada wonwoo hyung ya , apa dia sedang pms"
"Mana mungkin diakan laki laki"
"Mungkin saja , apa kau lupa kalau dia mendapatkan julukan sicantik khas asia"
"Benar juga"
Lupakan apa yang mereka katakan karena besok tak akan ada yang tau apa yang akan terjadi .
.
.
.
.Terhitung sudah 5 bulan sejak mereka menginjakkan kaki dinegara orang lain , jauh dari keluarga dan orang orang terkasih tapi mereka belum menemukan petunjuk yang berarti bahkan wajahnya saja ia tak tau .
"Ini benar benar membuang buang waktu saja , bahkan kita tidak tau wajahnya seperti apa . kalau begini lebih baik kita pulang saja"
"Tidak aku tak akan pulang sebelum aku menemukannya"
"Dengar khushi mungkin ini sedikit tak masuk akal , kita sudah mencarinya bahkan kau harus terlibat dengan seorang idol senior darj negara ini"
"Tapa swara ..."
Swara menghela napas lelah ia juga ingin membantu sahabatnya ini tapi jika keadaan selalu seperti ini maka ia juga akan memilih untuk pulang saja .
"Aku tau kau ingin sekali menjalankan permintaan terakhir dari mendiang ibumu , tapi khushi kita sudah lama berada disini tapi lihat kita tidak mendapatkan apa pun juga . bahkan temanmu juga belum menemukan petunjuknyaka kau .... "
"Tidak kau salah , mereka sudah menemukannya . kau tau namanya itu Moon ..."
.
.
.Sebuah apartemen yang terbilang cukup mewah berada dikawasan orang orang terpandang .
Sosok laki laki yang berkutat dengan berbagai gambar dari seorang wanita dengan berbagai jenis pose terlihat berserakan dilantai dekat kaki pria itu , tapi itu sama sekali tak membuatnya risih ."Apa yang harus aku lakukan"
Ia berbicara sendirian tanpa ada yang akan membalasnya pertanyaannya tersebut ."Maafkan aku , aku mohon maafkan aku"
Tidak tau pada siapa dia meminta maaf ..
.Sekumpulan pemuda tampan yang groupnya sedang naik daun berjalan dengan mengendap endap seperti pencuri yang takut ketahuan .
"Hyung sampai kapan kita akan bergaya dan berjalam seperti ini"
"Hust , diamlah atau kita akan ketahuan"
"Tapi hyung kooki lapar"
"Diamlah kooki atau kita .."
"Kalian siapa"
Sekumpulan atau 7 orang pemuda itu menoleh pada sumbet suara yang sangat berbeda dari suara mereka , yang mana suara mereka berat tapi ini halus .
"Siapa kalian ah aku tau kalian ini pasti .."
"Ssstts , kami mohon jangan beritahu siapa pun ok"
Pemuda yang paling tua memotong pembicaraanya , jika gadis itu memberi tau kalau mereka ada disini habislah riwayat mereka dan berakhir sia sia perjuangan mereka selama ini . perjuangan untuk keluar dari apartemen mereka dengan selamat ."Kenapa aku tidak boleh memberi tahu pada siapa pun kalau kalian ini pencuri"
Mereka semua terkejut dengan mengerjapkan mata , apa katanya tadi pencuri apa wajah mereka itu wajah pencuri apa .
"Nona dengar kami bukan pencuri , kami ini apa ya . ah iya kami ini mahasiswa ya mahasiswa"
"Hei , taehyung kenapa kau berkata seperti itu . memang dia tidak tau siapa kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khushi
FanfictionBercerita tentang sepasang saudari tiri yang berbeda ibu juga beda negara . Sang istri kedua menitipkan pesan terakhirnya pada sang putri yang bernama khushi untuk menemukan istri beserta putri dari ayahnya . Ia pun pergi dengan sang sahabat kenegar...