BRAAK
Semua orang menoleh kearah sumber suara .
Disana didepan pintu sosok Changmin terengah engah menarik napas dengan cepat .
"Hyung ini gawat"
"Ada apa Changmin"
Itu suara BoA"Hyung pesawat yang ditumpangi oleh khushi noona dan temannya mengalami kecelakaan"
Changmin berkata dengan cepat .Deg , deg , deg
Detak jantung Yunho berdetak lebih cepat mendengar kata kata Changmin barusan .Ia jadi teringat saat pertama kali bertemu dengan Khushi .
"Bagaimana dengan keadaannya"
Kata kata Yuhno bergetar ."Hyung maafkan aku , tak ada yang selamat"
.
.
.1 minggu semenjak mendengar kejadian itu , Yunho benar benar berubah .
Kecelakaan pesawat itu disiarkan diseluruh saluran televisi mana pun .
Changmin benar tak ada satu pun yang selamat , tapi tak masalahkan jika ia masih berharap bahwa gadis yang dicintainya masih hidup .
Ya , dia baru menyadari kalah dirinya mencintai wanita itu saat orang yang bersangkutan sudah tak ada didunia ini lagi .
Drrrrrrrttt , getaran ponsel membuatnya berhenti untuk merenungkan penyesalannya .
"Halo"
Matanya membulat terkejut saat mendengar suara diseberang sana .
"Aku akan kesana"
Yunho mematikan ponselnya setelah panggilan tersebut putus .Ia berlari menuju mobilnya dan menjalankan dengan kecepatan penuh menuju tempat yang dikatakan oleh penelpon tersebut .
.
.
.Ruangan serba putih khas rumah sakit dengan bau obatan yang mendominasi ruangan tersebut .
Gadis itu masih terbaring dengan mata memandang hamparan langit biru dengan pandangan kosong .
"Silahkan tuan ini ruangannya"
Pria itu masuk saat pintu dibukakan oleh suster yang menangani gadis iti sejak ia dibawa kemari .
Pria itu berjalan mendekat menuju dimana gadis itu berada .
Karena merasa ada yang mendekat ia menoleh .
"Suster Lyn apa itu dirimu"
Gadis itu menatap kearah pria itu tapi kenapa dia bilang suster Lyn ."K-khushi ini aku"
Deg .
Khushi mundur kebelakang tapi ia tak bisa lagi karena sudah tak ada ruangan lagi .
"Yu-Yunho apakah itu kau"
Khushi merabakan tangannya kedepan untuk menyentuh orang itu , tapi belum bisa mendapatkannya .
Hangat , saat tangan yang lebih besar darinya menggenggam kedua tanganya .
"Ya , ini aku"
Khushi menangis , akhirnya ia bisa bertemu orang yang ia kenal .
"Hei , kenapa menangis"
Yunho mengusap air mata itu ."Aku tidak tau harus berkata apa lagi , kau tau saat aku terbangun ditempat yang aku tak tau apa lagi saat ini aku , aku ... Aku tak bisa melihat .
Kau tau aku sangat takut , jadi aku bilang pada suster Lyn bisakah untuk menghubungimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khushi
FanfictionBercerita tentang sepasang saudari tiri yang berbeda ibu juga beda negara . Sang istri kedua menitipkan pesan terakhirnya pada sang putri yang bernama khushi untuk menemukan istri beserta putri dari ayahnya . Ia pun pergi dengan sang sahabat kenegar...