agustus, 2017euiwoong berantem dengan haknyeon itu udah biasa. euiwoong curhat ke hyungseob soal haknyeon juga udah biasa. biarpun mantan, hyungseob adalah orang pertama yang euiwoong temui untuk diajakin curhat perihal hubungannya dengan haknyeon. hyungseob sih gak masalah. udah biasa banget dia ngehadepin euiwoong kayak gitu. yang gak biasa bagi hyungseob adalah, euiwoong yang meneror hyungseob untuk minta ditemenin dan dihibur seharian.
"ya udahlah, ung, gak usah dipikirin lagi. nanti juga pasti haknyeon balik lagi sama kamu," kata hyungseob sambil mengelus punggung euiwoong yang bergetar karena dia kini sedang sesenggukan.
"sekarang kita pulang aja yuk, udah mau tengah malem nih. masa seharian gini aku ngehibur kamu, kamu masih kepikiran haknyeon juga sih," tambah hyungseob.
"habisnya dia keterlaluan sih, seob. akutu gak bisa diginiin," kata euiwoong, lalu nangis lagi.
yah, ternyata dramanya belum kelar :(
sebagai mantan pacar sekaligus sahabat yang baik, hyungseob pun tetep nemenin euiwoong yang kembali menangis. padahal mereka sempet ketawa-ketawa seharian, eh, pas malemnya mampir makan, cuma gara-gara liat menu makanan jokbal, euiwoong langsung nangis lagi keingetan haknyeon. ya habisnya jokbal itu kan kaki babi yang direbus dan diasinkan, sementara kalo euiwoong denger apapun yang berhubungan dengan babi, dia langsung keingetan haknyeon soalnya haknyeon pernah hidup sama babi :( eh, maksudnya keluarga ibunya haknyeon punya peternakan babi :(
ketika waktu hampir menunjukkan jam setengah dua belas malam, barulah euiwoong dan hyungseob pulang ke rumah. untunglah seharian ini woojin tidak menghubungi hyungseob, jadi dia gak perlu buat alasan yang aneh-aneh kalo seharian ini dia pergi nemenin euiwoong yang lagi sakit hati gara-gara haknyeon.
emang sih woojin itu bilangnya gak cemburuan sama barisan para mantan hyungseob, tapi ujung-ujungnya pasti dia bakal langsung ambil tindakan kayak ninju jinyoung dua bulan lalu atau ngajak taehyun ngomong serius sebulan lalu. hyungseob gak mau woojin ngambil tindakan ke euiwoong soalnya kan euiwoong sahabatnya hyungseob. uke pula. kan kasian kalo euiwoong digertak sama woojin :( gini-gini hyungseob juga masih sayang sama euiwoong, meskipun rasa sayangnya sekarang beda, gak kayak waktu pacaran dulu.
"nginep di rumahku, yuk, seob. aku tidur sendirian nih, mama papa lagi keluar kota," kata euiwoong pas udah sampe di depan rumah.
"ya udah iya, tapi langsung tidur aja ya," kata hyungseob.
rumah hyungseob sama euiwoong cuma sebelahan, jadi hyungseob gak masalah kalo harus nginep di rumah euiwoong. toh orang tuanya juga udah tau kalo misal hyungseob gak pulang, ya pasti nginep di rumah euiwoong. untungnya sih orang tuanya gak tau kalo sebenernya hyungseob sama euiwoong itu dulu pernah pacaran.
pas nyampe rumah euiwoong sepi banget. maklum, euiwoong kan anak tunggal, sementara kedua orang tuanya sibuk kerja di luar kota. makanya terkadang hyungseob suka nginep di rumah euiwoong. haknyeon juga sering nginep. tapi berhubung euiwoong dan haknyeon lagi berantem, makanya malam ini hyungseob yang nemenin euiwoong di rumah.
"langsung ke kamarku aja, seob. aku mau ke kamar mandi dulu," kata euiwoong.
"oke," sahut hyungseob.
hyungseob melangkah menuju kamar euiwoong. pas dia buka pintu kamar, tiba-tiba aja....
"happy birthday to you... happy birthday to you..."
hyungseob tak bisa berkata apapun ketika dia melihat woojin berada di dalam kamar euiwoong. tangannya membawa kue ulang tahun dan dia berdiri di tengah-tengah kamar yang sudah dihias seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar 5 Bulan [Jinseob] ✔
Fanfictiontentang hyungseob yang tiap kali pacaran selalu bertahan cuma lima bulan. "ini bulan kelima kita pacaran, kamu gak akan putusin aku di bulan depan, kan?" - ahs, 22 tahun, yang sedang bersedih karena selalu diputusin setelah lewat lima bulan. highest...