Pramuka Spensakra
Sabtu. Hari yang memiliki arti tersendiri didalam kalbu. Kala itu, kita bersama selalu. Bercanda dan bersenda gurau. Yang mampu menggores kisah yang membelenggu.Teringat saat kita pertama saling kenal, canggung memang :) saling diam dan diam diam saling pandang. Saat itu, aku belum begitu mengenalmu. Seiring berjalannya waktu, ku tahu banyak tentangmu. Lewat Pramuka, tak hanya dirimu yang kutahu, namun pahit getir hidup ini sanggup kupahami. Salah satu penyebabnya ialah kamu.
Kini, saat kita bersama diam adalah hal yang sulit dilakukan. Selalu ada senda gurau diantara kita semua. Aku berharap, semoga ini bukan akhir dari kisah kita. Jika boleh Tuhan, aku ingin kita semua selalu ingat. Karena kepergian paling jauh ialah melupakan (Adindaww). Semoga kita tidak pergi terlalu jauh. Sederhananya, jangan melupa terlalu jauh.
Rindu sungguh rindu hatiku, kawan. Saat kita menampung peluh bersama. Menghilangkan beban bersama. Bahu membahu melerai lesu. Kurindu saat malam tiba, kita berkumpul bersama. Bercerita tentang kisah kita. Dan yang akan ditutup dengan ucapan "Selamat malam, jan lupa besok bangun pagi nyiapin ini itu" sekali lagi, kurindu :')
Sabtu, 2 September 2017
Rindu kemah Ya Allah :')😢