Tentang Cinta

2.3K 182 3
                                    

.

Ada cinta datang pada pandangan pertama. Ada cinta datang karena terbiasa. Dan ada cinta yang datang ... karena mulanya benci sering digoda.

"Sayang," aku memanggil.

"Jijik!" Ketusnya sambil berlalu pergi.

Aku tertawa. Sedikit merasa panas sebenarnya. Karena sebelum ini tidak ada cewek yang sekasar itu padaku.

Itulah sebabnya aku jatuh cinta. Karena dia berbeda. Aku ingat pertama kali mengenalnya, dia tidak segalak itu. Pada dasarnya dia gadis baik, ramah, hanya saja, susah didekati.

Karena itu aku selalu mengganggu, untuk menarik perhatiannya.

"Berhenti ngikutin aku!" Dia cemberut.

"Itu terserah aku!" Aku menjawab.

Matanya mendelik. Sepertinya benar-benar kesal karena aku mengikutinya kemana-mana. Sampai-sampai kadang beberapa teman riuh menggoda.

"Dasar gila," dia menggerutu.

"Memang."

"Patrick!" Kesalnya.

"Apa?"

"Ngeselin!"

"Love you too!"

Kadang, dia seperti kehabisan kata menghadapiku. Dan itu semakin membuatku tertawa. Lucu. Ya, lucu. Karena biasanya tidak ada yang memperlakukanku sekejam itu.

Tapi tahukah kamu? untuk membuat seseorang jatuh cinta, kadang kau harus membuat tempatmu sendiri di dalam hatinya. Jika tidak tersedia, maka kau harus sedikit memaksa.

Hingga keberadaanmu, terbiasa menjadi pelengkap dari hari-harinya.

Karena jika kata-kata tentang cinta itu disatukan, mungkin akan menjadi seperti ini. Rasa suka datang pada pandangan pertama, rasa sayang muncul karena sikap dan permainan kata, lalu akhirnya cinta mengikat karena terbiasa bersama.

.

Bintang Laut.

Move OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang