Oneshoot - Jealous

4.1K 264 17
                                    

Please vote and comment!

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sehun merasa tidak baik setelah melihat sebuah video yang terekam kamera fans beredar di situs-situs internet. Ya, video tentang kedekatan Seulgi dengan Chanyeol. Bagaimana bisa fans begitu cermat mengamati moment menyebalkan itu?

"Kau tau, kau tidak seharusnya melakukan itu, hyung!" seru Sehun. Suasana dorm berubah tegang. Wajah para member sarat akan lelah dan kantuk yang luar biasa. Tapi maknae mereka, Sehun menunjukkan wajah kesal dengan kedua tangannya yang berkacak pinggang. Napasnya naik turun tidak beraturan. Seharusnya mereka berbahagia karena kembali mendapatkan daesang. Namun Sehun benar-benar tidak merasa baik karena kejadian saat penutupan acara ketika pengambilan gambar bersama pengisi acara yang lain, termasuk Red Velvet.

"Aku hanya menyingkirkan confetti yang ada di rambutnya saja, aku tidak melakukan apa pun." Ujar Chanyeol membela diri. Hubungannya dengan Seulgi memang dekat, tapi hanya sebatas teman, kakak-adik, senior-junir. Tidak lebih dari itu. Dan kejadian tadi benar-benar tidak disengaja, secara refleks tangannya tergerak menyingkirkan confetti yang tersangkut di rambut Seulgi sehingga terkesan Chanyeol membelai kepala member Red Velvet itu.

"Kau bisa memberitahunya saja, agar semua orang tidak berspekulasi lain tentang kalian." Sehun mulai sedikit tenang meski kekesalan masih nampak di wajah tampannya.

"Aku benar-benar tidak sengaja melakukan itu, Sehun-ah. Tidak ada maksud lain, aku juga tidak tahu kalau ada fans yang merekam itu."

"Jangan seperti itu lagi padanya! Aku tidak menyukainya." Sehun masuk ke dalam kamarnya tanpa menghiraukan member yang lain. Sementara Baekhyun mulai tertawa melihat bagaimana Sehun marah karena kejadian sepele.

"Lihatlah! Dia benar-benar cemburu sekarang, entah apa yang akan dia lakukan pada Seulgi nanti." Baekhyun terkekeh diikuti member yang lain. Mereka sangat terbiasa dengan sikap Sehun yang terkadang berlebihan dan menjadi sangat concern dengan interaksi antara Seulgi dengan idol pria lain yang tertangkap kamera fans. Dan kali ini Chanyeol menjadi salah satu di antara idol pria itu. Sial sekali Chanyeol.

"Aku rasa Seulgi harus banyak belajar bagaimana cara menangani bayi yang sedang marah." Sahut Chanyeol. Dia tidak marah, justru merasa bingung karena ternyata sikapnya telah membuat Sehun cemburu. Tapi toh dia tidak terlalu mempermasalahkan karena Sehun juga tidak pernah marah dalam jangka waktu yang lama. Mereka semua sama-sama tau, gadis mana yang mereka sukai atau gadis yang mereka kencani. Jadi tidak akan terjadi apa pun jika menyangkut masalah percintaan para member.

***

"Kenapa kita bertemu disini?" tanya Seulgi bingung. Dia baru saja selesai latihan, member yang lain pergi untuk makan siang dan tiba-tiba Sehun muncul di ruang latihan tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

Perfection (SEULHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang