Nagisa pov
Aku tidak habis pikir,kenapa oka-san memindahkanku ke Indonesia. Tapi aku tidak bisa membantah bukan?
Aku sampai dikota Jakarta. Tujuanku adalah ke kota Banyuwangi di Jawa Timur. Aku tahu bahwa oka-san memindahkanku kesini untuk memainkan permainan Droid War.
Aku juga dipindah ke sekolah asrama Kemuning, yang katanya banyak player Droid War. Tak terasa, aku sampai di Stasiun Kereta Api.
Tidak lama bagiku untuk memesan tiket, walaupun antrinya panjang.
Aku memasuki gerbong kereta. Setelah duduk dikursi yang sesuai nomor dikertasku, aku langsung memakai headset dan mendengarkan lagu Shape of you.
Mataku terasa berat,tidak kuat menahan kantuk. Pada akhirnya aku tertidur pulas.
"Dimohon untuk semua penumpang agar menyiapkan barang bawaannya karena 10 menit lagi kita sampai di Stasiun Banyuwangi"
Eh!? Sudah berapa lama aku tertidur!? Aku mengecek tas ranselku, dan untungnya 'dia' ada disana.
"Kereta sudah sampai di Stasiun Banyuwangi, dimohon untuk semua penumpang sudah siap dengan barang bawaannya."
Kabasaran, kita sudah sampai!
End of Nagisa pov
Sementara itu...
Sekolah Asrama Kemuning
"Heh..kudengar ada murid baru yang sekamar dan sekelas dengan kita ya,Sugino." Ucap Karma malas, iya karena kekalahannya.
"Karma,yang semangat dong! Koro-sensei saja masih rank C!" Ucap Sugino menghibur walau terdengar seperti menyindir Koro-sensei.
Mentang-mentang mereka berdua rank A.
"Minna, makan siang sudah siap!" Ucap Velinka, Ketua OSIS yang suka menjaga asrama.
Sekolah Asrama Kemuning tidak hanya menerima murid dalam negeri,tapi juga menerima murid luar negeri. Dan juga sekolah ini untuk SD dan SMP. Gedungnya dipisah.
Memang asrama perempuan dan laki-laki terpisah,tapi Velinka senang mengelilingi asrama bersama saudari kembarnya, Velinda.
"A, anu...dimana ya asrama laki-laki bernomor 2-B?" Tanya Nagisa.
"Hm? Wah, jadi kau teman sekamar baru kami! Perkenalkan, aku Sugino Tomohito, dan ini droidku,"
"Bahutai!" Ucap Sugino girang.
Akhirnya Nagisa di ajak Sugino kedalam kamar dan berbincang asik.
"Kok aneh ya. Bukannya droid itu gak ada yang jenis tarian,ya?" Tanya Sugino bingung.
"Aku juga tidak tahu, oto-san memberiku Kabasaran sebelum akhirnya dia pergi." Jelas Nagisa murung.
"Bahutai, masuk" perintah Sugino.
Wuuuung
Bahutai masuk kedalam wadah untuk Droid.
Nagisa merasa nyaman. Dia menghapus rasa sebalnya terhadap ibunya.
"Nagisa! Sudah lama tidak bertemu ya!"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 3-E Droid War (END)
Fantasykelas 3 e yang mempunyai droid berbentuk legenda Indonesia. Webtoon Nusantara Droid War (Vega Mandalika) × Anime Ansatsu Kyoushitsu (Yuusei Matsui)