3 tahun kemudian
"Kabasaran!" Perintah Nagisa." Gaaa!!!" Kabasaran menyayat droid lawannya.
"Kabasaran Win!!
Kelas 3 E sekarang sudah lulus SMA. Nagisa sempat SMA di Jepang bersama Karma dan Kayano kemudian kuliah di Semarang bersama Karma dan Kayano juga.
Dan Droid War masih ngetren.
Tapi, saat ini Nagisa sudah memiliki rank S.
"Jam berapa sekarang?" Nagisa melihat jam." Apa!? Kelas sudah selesai berarti!!" Nagisa membawa tasnya.
"Maaf aku terlambat." Nagisa bekerja di cafe milik Yada. Isogai juga bekerja disana." Yo,Nagisa. Untung belom buka. Kamu hari ini cleaning service, kan? Bebersih sana." Ucap Fira (OC), seniornya di kampus.
"Eh, baik." Nagisa menyapu. Kemudian ia membersihkan kaca. Lalu mengepel. Terima kasih atas pertumbuhannya dia bisa mencapai jendela yang lumayan tinggi.
Kaede Kayano alias Akari Yukimura sekarang sudah menjadi artis sekaligus model terkenal. Banaspati masih miliknya tentu saja.
"Yukimura-san, ayo persiapan syuting!" Perintah manajernya. Kayano menoleh." Ha'i." Kayano berjalan.
Angin kencang menerpa rambut hitam bergelombang milik Kayano. Entah kenapa Kayano merasa ingin menangis.
"Ritsu-chan, sekarang jam berapa?" Kayano menghidupkan ponselnya." Sekarang sudah jam setengah tiga siang, Akari-chan." Ucap Ritsu yang masih berteman dengan Akari.
Terkadang Akari juga ke cafe milik Yada. Isogai juga masih memiliki Keong Mas yang juga sudah rank S.
Dan Akari ambil jadwal malam bila kuliah.
Karma? Dia tidak bekerja. Tapi tetap kuliah. Maklum, dia kaya. Jadi sebelum dewasa dia tidak mau bekerja. Tinggal minta saja sama Akashi (eea), kakaknya.
Tetapi Karma memiliki prestasi yang bagus (walaupun sering ketiduran sama bolos [jangan ditiru]).
"Menatap langit yang sama
Burung terbang ke atas awan
Walaupun tidak bersama
Kita masih berteman"END
Terima kasih telah membaca Class 3 E Droid War
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 3-E Droid War (END)
Fantasykelas 3 e yang mempunyai droid berbentuk legenda Indonesia. Webtoon Nusantara Droid War (Vega Mandalika) × Anime Ansatsu Kyoushitsu (Yuusei Matsui)