(Masih) Cabe merah pov
"Heh. Ternyata kau itu boneka,ya?" Kutendang boneka berbentuk Nyi Blorong itu dan terkena pecahan kaca dari tong sampah yang kubuang tadi.
Aku melihat suatu benda.
"I,ini..." aku terbelalak melihat benda itu.
WOIIII!!! ITU ACTION FIGURE NYI BLORONG LIMITED EDITION WOOIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!
Tenanglah. Kalau terlalu senang bisa-bisa imejku hancur tak bersisa. Eh, tapi kan aku dalem hati.
Ah,aku ke Indomei aja deh. Beli susu stroberi.
Tiba-tiba aku menendang sebuah boneka kecil. HUWAT!?
BONEKA ITU LAGIIII!!!!!
BIKES! BIKES! BIKES!
KZL! KZL! KZL!
ZBL! ZBL! ZBL!
Tenangkan diri. Oke, aku melangkahkan kakiku ringan. Lalu aku bertemu Rio." Rio! Ngapain di lantai cowok?" Tanyaku santai, sampe kepingin sate.
Tapi, kenapa disini terasa sangat panas? Hah.....
BWOOOOOOSH!!!!
"Ba,BANASPATI!?" Aneh! Bukankah droid Rio itu Bawang Merah!? Kenapa ada Banaspati!? Droid milik siapa itu!? Ah, sudah cukup antrean di pikiranku.
Sret... aku mengambil pisau bertuliskan S.A.A.U.S.O., saat ini mungkin aku tidak perlu menggunakan droid.
"Woi!! Itu droidnya Si Kayano!!"
Aku menoleh. Rio!? Tapi yang tadi itu!
"Heh, kejutan untukmu, Akabane Karma." Ucap Kayano melepas kostumnya. Bagaimana bisa!?
"K,Kayano chan..." ucapku lirih. Dia melepas kuncirannya. Terlihat serius.
"KAYANOOOO!!!!" Teriakan siapa itu?
"Banaspati, hirup kembali apimu sebelum membakar habis asrama ini." Perintah Kayano setelah mengalahkan Karma.
Karma mengecih lalu pergi ke kamarnya. Kayano tersenyum senang.
"Hei, Nagisa. Kayano menyukaimu."
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 3-E Droid War (END)
Fantasykelas 3 e yang mempunyai droid berbentuk legenda Indonesia. Webtoon Nusantara Droid War (Vega Mandalika) × Anime Ansatsu Kyoushitsu (Yuusei Matsui)