"WOI JANGAN TINGGALIN SUGINO YANG POLOS INI TIDUR!!!!" Sugino menarik selimut KaruNagi dari masing-masing kasur mereka. Mereka terbangun.
"Ah,kamu ini bikin bangun aja." Ucap Nagisa mengucek matanya. Karma mengangguk." Hwaa!! Sugino! Kita telat ekskul Aikido!!" Ucap Karma kemudian langsung ganti baju. Sugino yang sudah menyadari hal itu dan sudah ganti baju protes sejuta kata pada Karma yang sibuk.
"Aikido itu apa,ya? Aku lupa." Tanya Nagisa. Sugino mendesah." Semacam beladiri. Tidak menyerang musuh, tapi melakukan serangan balik dan mencegah serangan. Aku sudah lumayan mahir,sih." Jelas Sugino.
Nagisa hanya ber-oh-ria.
Ulangan tengah semester tiba. Jadwal hari Senin adalah IPA dan Bahasa Indonesia. Untuk hari ini, upacara tidak dilaksanakan.
Nagisa menyiapkan alas untuk kertas ulangannya dan tempat pensil. Nagisa membawa buku tulis kosong juga untuk catatan. Jam 9 mereka diperbolehkan pulang dan ke kamar.
Setelah UTS, siswa-siswi diperbolehkan pulang ke kampung halaman atau tetap di sana. Nagisa memperoleh informasi itu dari Sugino, yang sudan dari SD bersekolah disitu.
Ting tong. Silahkan masuk ke kelas, ujian akan dimulai. Ting tong teng
Bel sudah berbunyi. Murid beserta pengawasnya masuk ke kelas. Pak Yono, guru IPS menjadi pengawas hari ini. Beliau terkenal sebagai guru yang asik dan ramah serta sabar.
"Nah, anak-anakku, sudah siap ujian?" Tanyanya ramah. Semua murid menjawab dengan serentak,"IYAAA,"
Waktu yang diberikan Pak Yono adalah 1 setengah jam. Setelah itu ganti pelajaran menjadi IPA.
"Yak, waktu habis. Selesai tidak selesai dikumpulkan." Ucap Pak Yono seraya memperhatikan jam tangannya. Semua murid langsung mengumpulkan.
Tidak terasa, sudah libur panjang. Nagisa memilih untuk tetap disana bersama Karma.
Bersambung
Eaa, 3 hari lagi tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Class 3-E Droid War (END)
Fantasykelas 3 e yang mempunyai droid berbentuk legenda Indonesia. Webtoon Nusantara Droid War (Vega Mandalika) × Anime Ansatsu Kyoushitsu (Yuusei Matsui)