"Vir ada yang nyariin elu tuh" zarra baru aja dari kantin langsung masuk dan nyelonong maen nyopot earphone gue.
"Siape?" tanya gue males. Biasanya anak SMA kalo udag selesai un kan gitu. Gue tuh tinggal nunggu pengumuman aja sih. Jadi gaada pelajaran. Daripada gabut dirumah seenggaknya disekolah masih ketemu temen yekan?
"Tamu penting" raery muncul dari belakang zarra jawab pertanyaan gue.
Gue udah tau siapa yang dimaksud tamu penting sama raery. Tadi mingyu udah kasih tau gue kalo sianjing mau ketemu gue. Kan mingyu temennya sianjing.
Gue berdiri terus keluar kelas. Gue liat sianjing udah didepan kelas gue. "Kenapa?" tanya gue to the point.
"Aku mau jelasin semuanya" dia senyum ke gue.
"Tapi ga disini"
"tunggu bentar aku ambil tas dulu" gue masuk kedalem kelas ngambil tas terus pamit sama temen temen gue.
Gue naik mobil dia. Dimobil kita diem aja.
-kafe
Gue sama dia duduk ditempat yang agak pojok. Setelah pesen minum kita masih diem dieman smape dia buka suara.
"Vira maaf"
"Maafin gue Kim hanavira"
"Maaf"
"Kamu ngajak kesini cuma mau dapet maaf dari aku?" tanya gue kesel.
"Udah aku maafin" jawab gue lagi.
"Apa masih ada kesempatan buat kita balik kayak biasanya Vir?" sianjing natap gue sendu.
"ini udah ketiga kalinya kamu selingkuhin aku. Sama cewek yang sama yeol. Aku tanya masih pantes ga kamu dapet kesempatan?"
"Aku mohon Vir" dia megang tangan gue
"Kamu masih belom bisa kan milih antara aku sama okta? yaudah buat apa aku ngasih kamu kesempatan?" tanya gue sinis. Gue lepasin tangan dia yang pegang tangan gue.
OKTA. Nama cewek yang jadi penghalang hubungan gue sama Chanyeol. Tiga kali chanyeol selingkuh dan semua sama okta.Dan juga masih dengan alasan yang sama.
"Aku masih bakal jelasin hal yang sama ke kamu. Aku cinta kamu Vira, tapi aku juga cinta sama okta. Dan aku ga bisa milih diantara kalian berdua"
"Bulshit!"
"Bulshit yeol. Hati kita cuma satu. Kamu ga mungkin bisa mencintai dua hati sekaligus secara bersamaan. ga bisa" gue masih nahan tangis gue.
"Tapi nyatanya kayak gitu Vir. Aku gatau harus gimana. Aku sayang kamu tapi aku juga sayang sama okta"
Gue menarik nafas dalam. Gue milih make cara elite. Gue gasuka berantem beranteman alay kek bocah abg labil. Gue mencoba buat dewasa.
"Aku kasih waktu satu bulan yeol. Pikirin baik baik, pilih aku atau okta. Jangan gantungin kita berdua. Sakit yeol sakit" gue natep dia dengan pandangan sedih. Berusha ngasih tau dia kalo gue itu gabaik baik aja.
Chanyeol ngacak rambutnya dia frustasi. Dia natep gue dalem. "Aku pamit Vir. Sampe ketemu sebulan lagi. Dan aku berharap kamu ga pernah ada diposisi aku. Mencintai dua hati diwaktu yang sama dan gatau harus pilih siapa. Aku duluan" Chanyeol berdiri dan pergi dari kafe itu.
Sekarang gue duduk sendiri. Gue mau nangis tapi gaenak sama pengunjung lain. Akhirnya gue milih nahan nangis dan update ig.
kimhanavira_
kimhanavira_ Bukannya satu hati diciptan buat mencintai satu hati dan Bukan dua hati, iya kan?
4532 like
lihat semua 1098 komentar
kimmingyu_ jan mangis dek malu maluin
jungzarra mangat Vir, mau disusul ga?
byunfay jan sedih masih banya yang lain vir
raerypark lu terdabes lah pokonya
kimsuho_ Kamu gapapa kan vir?
vernonaja ^2
jenoo ^3
renjun. ^4
baekhyunbyun ^5
chentang ^6
xiuxiumin ^7
yixing_ ^8
ohsehun jan sedih sedih. Semangat cantik
kimkai ^2
kimmingyu_ sekolah yang bener jan gangguin ade gue lo pada @vernonaja @jenoo @renjun. @baekhyunbyun @chentang
kimsuho_ ngegas ae lu pada @ohsehun @kimkai
chanyeolpark maaf
oktashin maaf ya Vira
kimhanavira_ bangsatlu ming @kimmingyu_// makasih sayang sayangku @jungzarra @byunfay @raerypark // sans ae om @kimsuho_ // gapapa @vernonaja @jenoo @renjun. @baekhyunbyun @chentang @xiuxiumin @yixing_ // hehe makasih om sehun @ohsehun makasih juga om kai @kimkai // sans @chanyeolpark @oktashinting!
hape gue bunyi. Ada notif masuk dari instagram. Eh ada yang dm gue. Gue pun buka tuh pesan. Ohh ternyata dari om kai.
Hah dari om kai?
gue langsung baca ulang dan bener dari om kai.
kimkai
lagi dikafe ***** ya?
iya om, kok tau?
coba liat samping kanan kamu
gue langsung liat kesamping kanan gue. Ga jauh dari sana gue liat om kai lagi sama anak kecil lagi jalan kearah gue. Om kai senyum ke gue.
"Hai Vir" sapa om jongin.
"Hai mommy" sapa anaknya om jongin.
tunggu, mommy? apa? gw bukan ibu lu plis.
"Hai ganteng namanya siapa?" tanya gw berusaha mengabaikan panggilan anak tadi.
"Nama aku taeoh mommy" dia senyum ke gue. Njir senyumnya. Masih kecil senyumnya udah bikin salting ae lu nak.
"Panggil kakak aja jangan mommy. Kakak bukan mommynya taeoh" kata gue berusaha memperbaiki panggilan dia ke gue.
"Kata daddy bentar lagi kakak bakal jadi mommynya taeoh. Jadi daddy nyuruh taeoh manggil kakak mommy"
-OM-
HEHE -jongin
Kangen vira -sehun
Yey mommy baru? -taeoh
Anjir mommy -vira
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...