gue usahain pendek dan cepet updet deh ya maafin gw dan maafin kalo bikin bosen.
gue sekarang lagi disekolah. Gue udah pulang dari apart om jongin. Gue sekarang agak ga fokus gitu. Gur inget tadi pagi gimana dengan santainya om jongin bilang kalo dia ga sengaja ketiduran disamping gue.
Dia tidur disebelah gue. Satu kasur sama gue. Dia meluk gue. Dan parahnya bangun bangun cangkolan beha gue copot woy. Padahal gue inget banget semalem gue ga copot.
Gue biasanya emang kalo tidur suka ngelepasin cangkolannya, soalnya kalo ga dilepas tidurnya ga nyenyak. Tapi berhubung gue nginep di apart om jongin ya semalem gue ga lepas.
Gue akhirnya berani beraniin buat tanya sama om jongin.
Jadi gue sama om jongin lagi dimobil. Gue liat dia serius banget gitu yang nyetir. Ga ngebut ngebut banget. Ini juga masih jam 5 pagi. Dan gue tadi malem ga tidur kemaleman jadi bisa bangun pagi.
Om jongin blm mandi. Gue juga. Dia blm mandi ae udah wangi. Udah ganteng. Gue mah sama upilnya juga kalah.
Gue narik nafas dan beraniin buat tanya sama dia.Tanya siapa yang nyopot cangkolan beha gue. Ngakak sih sebenernya tanya begituan. Karna biasanya kalo gue kelupaan nyopot cangkolannya, mingyu biasanya yg bakal nyopotin. Awalnya gue kesel tapi gue tau maksud dia baik jadi y gue biarin aja.
Lumayan digrepe cogan.
"om vira mau tanya boleh ga?" tanya gue akhirnya.
"Tanya aja sayang, mau tanya apa sih?" dia natap gue lembut gitu.
duh meleleh
njir
ga baper enggak
udah biasa gue tuh
"hehe. Enggak kok om cuma mau tanya. Semalem om ehmmm. Om jongin nyopotin ehm.." gue diem rada ga enak jalo gue lanjutin sebenernya. Ambigu bajget sih lagian pertanyaan gue. Iya kalo om jongin yg lepas, kalo bukan?
mau taruh dimana muka gue?
"Oh itu. Iya saya yang copotin. Soalnya kamu tidurnya kayak nggak nyenyak gitu. Terus saya tanya sama mingyu biasanya sebelum tidur kamu ngapain dulu. Terus kata dia kamu biasnaya sebelum tidur copot--"
"Iya om iya. Udah ga usah dijelasin. Makasih om udah bantuin. Maaf ya om vira banyak ngerepotin hehe" huft untung gue potong. Om jongin mah pagi pagi udah bikin ambigu ae.
"Harusnya saya yang minta maaf. Maaf ya saya ga bilang dulu. Saya ga megang yang aneh aneh kok beneran"
gue senyum. Mana bisa marah kalo yg salah om jongin yekan?
"ga papa kok om"
"Eh iya tapi saya liat sesuatu"
"Hah apa?" perasaan gue ga enak nih. Jan jangan dia liat anu gue lagi.
"Beha kamu pink ya? kali kali pake merah atau item kek. Biasanya kan cewek kalo pake yg item ato merah tambah seksi"
"Astaga omm..."
Kurang lebih kek gitu obrolan absurd gue sama om jongin tadi pagi. Sekarang gue lagi disekolah. Dan gatau mau ngapain. Temen temen gue lagi pada ngantin.Gue mager hehe.
"noh dimakan udeh kek jones kismin lu" tiba tiba mark dateng bawain sepiring batagor sama jus alpukat kesukaan gw.
"gausah ngatain lu njir. Betewe gue emg jomblo ye. Dan buat kismin paling juga ni beleinya pake duitnya jeno yekan?" gue lirik si jeno yang duduk anteng disamping mark. Dia juga baru dateng tadi bareng mark.
"Ah iya lo belum cerita gimana bisa lo putus sama si chanyeol?" tanya jeno.
"Ya gitu" jawab gue males. Gue nyendok batagor dan masukin ke mulut gue.
"Masalah yang lama?" tanya mark. Sedangkan jeno malah ngarahin tangan gue yang udah pegang sendok isi batagor yang baru gue sendok kemulutnya.
"Sama cewek yang sama vir?" tanya jeno disela ngunyah batagor. Gantian mark ngode minta disuapin batagor. Gue suapin dah tu anak.
Gue ngangguk lemah. Kangen gue ama chanyeol. Walaupun dia udah selingkuhin gw berkali kali tapi kalo hati ge milih dia gue bisa apa.
Akhirnya kita bertiga malah cerita cerita sama makan batagor sepiring bertiga. Duh sosweet kan.
"Ehem"
"Uhuk"
"Cie cie"
"Swit deh ah"
"pacaran mulu"
"mau dong disuapin"suara siapa lagi yekan kalo ga suara temen temen gue yang biasanya nyampah komen di ig.
"Kenapa lo? pada keselek linggis batuk batuk gitu?" tanya mark.
"kejem lo mark" taeyong nampilin muka sok imut dia.
"jiji gue tae" gue noyor dia.
"Eh entar pulsek ngemall kuy" ajak chenle. tumben idenya tuh orang bener.
"asik lah kyu gw mah" zarra nganggukin jawabannya fay.
"gue ikut raery ae gimana rae" yuta emang keliatan banget bucinnya.
"Dasar bucin" ejek taeyong.
"ga ngaca anda" chenle nampol kepalanya taeyong.
"Sory gue ga bisa ikut. nyokab suruh nganter ke rumah sakit, mau nengok temennya dia"
"Yah kenapa mark ga ikut. Ntar keliatan banget gue jomblonya" gue sedihla.
"Sedih banget hidup lu. Kan ada gue" jeno ngomong sambil nunjuk dirinya sendiri.
"aah iya. Kan ada aa jeno" gue ngomong sok centil.
"guk guk guk"
tenang itu bukan suara anjing beneran. Itu suara hapenya si Jeno.
Jeno ngangkat hape. "Gabisa kak...... Lu berangkat ndiri aelah.......Tebir lu kek tante tante.......Brisik elah..... Ye anceman lu bisanya..... Iye ntar gue jemput dirumah....bhay" jeno naruh hape lagi.
"Yah sory deh vir gue ga bisa nganter. Kak gue suruh nganterin dia pergi. Maap ya?"
"Yahhh gue sendiri dong. Jomblo amat gue"
"Gapapa vir kali kali nyobain jadi jones hehe"
"Bangsat lo Tae"
-OM-
yah gue sendiri dong -vira
yah gajadi berdua ama vira -jeno
yes gajadi berduaan -mark
mpus ndiri lu -taeyong
(2) -chenle
(3) -yuta
(5) -zarra
(6) -fay
(7) -raery
merasa terpanggil -chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...