"Ayo masuk bek" gue ajak baek masuk ke rumah gue. Yah...gue udah putusin pulang kerumah.
Tadi gue yang ngajak baek tapi sekarang baek yang narik tangan gue masuk rumah. Gue masih males sebenernya ketemu mingyu. Males juga ditanyain macem macem sama temen temen gue juga sama om suho atau mungkin sama mama papa gue kalo mereka udah balik dari ausie.
"Misi spada..." suara cempreng baekhyun bikin semua orang yang ada disana jadi nengok kearah kita berdua.
Pen gue golok dia.
Ngapain coba pake ngomong kek tadi.
"Dah balik lo?" suara mingyu suara pertama yang gue denger.
Ga ada rasa bersalahnya sama sekali tuh orang. Minta ditabok emang.
"Aing? Iya aing emang udah balik. Aing teh kangen pisan euy sama kalian. Makanya aing teh bela belain dateng ke jakarta buat ketemu kalian. Aishh om suho mah tambah kasep mingyu tambah item ye ga put--"
"Brisik bek. Gue ga tanya sama lu!"
hahaha.
mati lo bek.
"Vira kamu tuh kemana aja sih? kenapa baru pulang? om sama yang lain tuh udah bingung nyariin kamu" gantian om suho tanya ke gue. Mukanya udah khawatir banget.
Gur jadi ngerasa bersalah sama om suho. Pasti tadi dia ga kerja gara gara nyariin gue. Tapi toh ini ga sepenuhnya salah gue. Ini juga salah mingyu.
"Tadinya vira mau berangkat sekolah om terus ketemu baek. Ya udah vira ga jadi berangkat terus main di apartnya baek" jawab gue ke om suho.
"Telfon kenapa ga diangkat. Di line, wa, sms, dm ga dibales. Hp lu ilang"
"Hape gue dikamar. Mati" jawab gue males. Gue bahkan ga natep mingyu.
"Yaudah ya om vira naik ke atas dulu. Capek mau tidur" gue ijin ke om suho.
Terus milih ngelewatin mereka semua dan naik keatas. Gue udah mels banget.
Gue masuk kamar. Terus mandi. Sama ganti baju. Gatau kenapa gur lagi pengen make baju dikamar mandi. Padahal biasanya juga gue make baju dikamar. Abis pake baju gue langsung keluar dari kamar mandi.
Anjing.
Kaget gue.
Ngapain om jongin dikamar gue?
"Udah mandinya?" tanya dia. Om jongin duduk di tepi tempat tidur gue.
"Udah om. Ngapain om jongin kesini?" tanya gue to the point.
"Kangenlah sama kamu. Ngapain lagi coba?"
Njir.
ga baper gue. Ga.
"Vir besok lusa ada acara ga?"
gue sok sok mikir. Padahal emang ga ada acara.
"Ga ada om. Kenapa?"
"Jalan yuk" ajak dia.
"Berdua?" tanya gue ragu. Ga lucu kalo cuma berdua.
"Iya"
yaudah lah daripada gabut.
"Iya om"
"Yaudah jangan sedih lagi ya. Om tau maksut kamu baik mau belain chanyeol. Karna itu om suka sama kamu"
blush...
karna itu saya suka sama kamu.
suka sama kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...