d

95 9 20
                                    

Jangan tanya perasan gue sekarang gimana. Deg-degan iya, seneng iya, nyaman iya, takut juga iya. Tapi kesel juga iya.

Tau nggak. Dari tadi dijalan, dari kita keluar dari mobil karna udah sampe basement apartement dan tiap ada cewek yang nyapa om jongin pasti digodain sama om jongin. Terus kalo ada yg tanya gw siapa pasti om jongin jawab gue keponakan temennya dia. Ya nggak salah sih emang keponakannya om suho, dan om suho juga temennya om jongin.

Tapi emang gaada kemungkinan gue bakal jadi lebih dari seorang keponakan temennya bagi om jongin gitu. Pacar misalnya?

Tauk ah:(

"Ayo vir masuk" om jongin Ngomong ke gue. Terus gue ngikutin dia masuk. Jangan tanya muka gw. Cengo gw.

Ini apart apa rumah. Mewahnya ga kalah deh ama rumahnya om suho yg udah gue inepin hampir tiga bulanan ini. Om jongin ketawa liatin gw.

"Gausah gitu juga kali liatnya. Besok juga ini bakal jadi tempat tinggal kita sama anak kita nanti"

bangsyad:' sa ae om

"Om jongin sa ae ngomongnya. Ga sah ngalusin aku om" gue cuma geleng geleng ke dia. Sambil pura pura liat lia arsitektur apartemen dia. Padahal gw mah gatau apa apa soal bangunan. Pokoknya gw suka sama nyaman aja udah.

"Om pasti udah punya pacar kan? ga mungkin kalo belum punya" ucap gw heran. Saking nyamannya. Gue sampe lupa ini ga dirumah om suho dan langsung duduk disofa yg ada disana.

"Kan tadi saya udah bilang kalo belum ada yang cocok" om jongin ikut duduk disebelah gw.

"Tapi kan om jongin suka ngalusin anak orang. Masa iya gaada yang baper?" tanya gw bingung. Gw gasalah yekan?

"Tau dari mana kamu kalo saya suka ngalus?" om jongin ngeluarin smirknya.

"Dari tadi dijalan tiap ada cewek pasti om godain"

"Bercanda aja. Nggak beneran kok itu" gw mah ngangguk angguk ae. Padahal ga percaya ama lelaki kerdus macam dia.

"Kamu mandi dulu sana. Oh iya baju kamu udah dibawain sama mingyu tadi kesini. Tadi saya suruh mingyu taruh dikamar disebelah kamar saya. Kamar saya yang pintunya warna putih" gw ngangguk terus langsung lari dan naik keatas.
-0-

Gw udah wangi. Perut udah kenyang. Sekarang waktunya tidur ehe. Tapi gw gaenak kan kalo tidur ga ngajak yang punya rumah. Yaudah habis cuci piring didapur gw langsung aja muterin apartemen nyariin om jongin. Soalnya tadi habis makan dia langsung pergi duluan. Dia nawarin sih ke gw minta dibantuin nyuci piring apa enggak. Gw jawab enggak usah. Masa iya gw udah numpang nginep, numpang makan, yg nyuci piring dia juga. gaenak dong.

Ternyata dia lagi di ruang tv. Sambil ngetik dilaptop gitu gatau deh gw ngetik apa.

"Om lagi sibuk ya?" tanya gw basa basi. Gw deketin dia yg duduk disofa.

"Enggak kok kenapa?" dia tanya ke gue cuma ga nengok.

"Nggak papa. Aku cuma mau pamit naik keatas dulu, mau tidur"

"Yaudah tidur aja. Good night nice dream ya. Mimpiin om juga gapapa" Om jongin senyum ke gue.

plis om jan senyum.

OM osh+kjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang