Gue bangun dari tidur. Yang pertama gue liat adalah jendela kamar gue yang udah kebuka. Dan simar matahari yang nerobos ke kamar gue. Gue balik badan.
tumben si mingyu nggak ada, biasanya dia masih molor.
Gue bangun. Melipat selimut gue dan masuk ke kamar mandi. Gue keluar kamar mandi masih pake handuk. Kan gue udah ilang kalo biasamya gue mandi pake baju dikamar bukan di kamar mandi. Gue kearah lemari. Mau ngambil seragam.
Rajin amat ya gue tinggal nunggu pengumuman tapi masih rajin sekolah.
BTW gue kangen sama chanyeol masa:(
biasanya pagi pagi gini dia dikamar gue, bangunin gue sambil bawain gue bunga yang nyolong dari kebun tetangga .gghaha...kenapa mendadak gue gamon gini:(
"Jeglek" gue yang denger suara pintu kebuka langsung noleh.
"Eh maaf saya nggak tau kamu lagi ganti baju" gue liat muka watadosnya om sehun. Hebat ya dia minta maaf tapi mukanya gak sinkron sama omongannya.
Om sehun nyengir bentar abis itu nutup pintu kamar gue lagi.
Sumpah ya gue kaget asli dah. Ngapain tuh om om pagi pagi gini dirumah gue. ke kamar gue lagi. berasa jamet gue udah.
Gue langsung ngambil baju gue dan bawa masuk kekamar mandi. Takut njir kalo tiba tiba si om sehun masuk lagi. Kan aku masih perawan kaka
Selesai pake baju gue ambil tas yang isinya cuma hape sama chargeran terus gue bawa keluar kamar. Gue sempet nengok kekamar Mingyu yang udah nggak ada orangnya. Gue langsung turun. Mau sarapan plus nanya ngapain si om kesini.
Gue masuk ke dapur yang sebelahan sama ruang makan. Ngeliat om Sehun lagi didapur gue. Dia lagi masak gitu entahlah gue bingung dia masak apaan.
Gue milih duduk disalah satu kursi yang ada diruang makan sambil minum susu yang udah disiapin buat gue. Gue tau karna gelas yang dipake ada tulisan nama gue. Om suho sengaja beli gelas yg ada namanya supaya mingyu enggak rebutan gelas sama gue.
Waktu lagi asik minum susu. Gue ngeliatin punggungnya om sehun yang errr pelukable gitu. kayaknya enak deh kalo gue peluk terus gue--
njir malah jadi bayangin yang iyaiya kan gue.
Gue milih dokus lagi minum susu gue.
"udah minumnya? berangkat yuk?" kaget gue.
Tiba tiba om sehun udah ada dideket gue sambil ngomong dia ngelus rambyt gue bikin gue pengen ngejengkang rasanya.
"Loh kok om sehun yang nganter aku?" tanya gue bingung.
"om kamu minta tolong saya nganter kamu, udah ayo berangkat" om sehun narik tangan gue keluar dari rumah.
yah dan jadilah hari ini gue berangkat bareng om sehun.
"dipake sabuk pengamannya"
"susah om" keluh gue yang udah nyoba masang tapi ga bisa bisa.
om sehun akhirnya masangin sabuk gue. "udah tuh. Kamu tuh masang begini aja ga bisa, gimana besok masangin buat anak anak kita coba"
asw pagi pagi udah diajak ngomongin anak aja si om sehun :"
-OM-
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...