Gue ternyata dibawa sama om sehun ke villa nya dia. Villa nya deket hutan gitu. Terus depan villa ada pantainya. Dan gue bebas teriak teriak disana. Karna emang cuma ada villa om sehun doang gaada bangunan lain.
Gue ajak om sehun ke pantai. Males gue didalem villa. Kalo diapa apain kan bahaya hehe...
"Masih mau teriak?" tanya om sehun ke gue. Dia duduk di pasir.
Gue ngangguk. Terus narik nafas panjang.
"AAAAAA"
"AHHHHH"
"GUE BENCI SAMA LO CHANYEOL"
"TAPI GUE KANGEN SAMA LO"
"GUE SAYANG SAMA LO"
"KENAPA LO MALAH SELINGKUHIN GUE"
"APA YANG GA GUE KASIH KE LO"
"KENAPA LO JAHAT SAMA GUE YOEL"
"GUE GA MAU PUTUS hiks...hiks.." gue berentiin teriak gue dan milih buat nangis.
Om sehun berdiri dan narik gue kepelukann dia. Dia nyuruh gue buat duduk. Dan dia juga duduk disebelah gue. Dia ngelus ngelus punggung gue. Berusaha nenangin gue.
"Om emang gue salah apa sih sampe tuhan ngasih takdir ini ke gue?
Gue capek om.Kenapa cuma gara gara chanyeol gue sampe segininya.
Apa sesayang itu gue sama chanyeol sampe gue jadi kayak gini?
Emang salah ya kalo gue masih mau maafin chanyeol?Kalo boleh jujur om, sebenernya gue ga akan minta waktu sebulan buat dia mikir mikir milih diantara gue sama okta. Gue bakal maafin dia dan minta dia buat janji ga ngelakuin hal itu lagi. Walaupun akhirnya dia bakal ngelakuin itu lagi om.
Tapi gue ga bisa om. Gue ga mau egois. Banyak orang yang sayang sama gue. Banyak orang yang susah susah buat gue senyum. Tapi gue malah nangisin cowok kayak chanyeol. Gue ga mau egois. Kasian mereka yang sayang sama gue.
Yang gue lakuin udah bener kan om?" tanya gue. Gue masih sesenggukan gara gara nangis.
"Om emang semua cowok itu sama ya? semua cowok itu brengsek sama kayak chanyeol, iya kan om?" gue natep om sehun.
"Hush. Kamu ga boleh gitu vir. Masih banyak kok cowok yang ga brengsek kayak chanyeol"
"siapa om? mingyu? mingyu brengsek om. Dia tukang mainin cewek. Om suho juga kan phpin cewek. Siapa lagi? om jongin? om jongin juga sama kayak mingyu. Kelihatan dari tingkah dua ke cewek cewek"
"Saya enggak"
gue natap om sehun. Tatapan mata gue ngeremehin dia.
"Bukan enggak om. Om sehun cuma belum aja" jawab gue sinis.
"Kenapa ya om satu cowok bisa buat cewek jaga hatinya buat satu cowok tapi kenapa cowok ga bisa setia sama satu cewek?"
-OM-
Bangsat gue disama samain sama si item -sehun
kenapa ya? -vira
terpanggil -chanyeol
^1 -mingyu
^2 -suho
^3 -jongin
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...