Gue masih duduk ditempat yang sama. Nungguin om Sehun ngantri tiket. Tadi sih dia nawarin gitu biar dia yang ngantri. Karna gw males yaudah biar aja dia yang ngantri. Ntar tinggal ganti duitnya gampanglah.
Temen temen gue udah dateng. Lagi pada duduk juga dikursi samping samping gue.
Tiba tiba om sehun dateng. Bawa delapan tiket gitu ditangannya.
"Udah om?" tanya gue basa basi.
"Kalo belum saya ga kesini kan?" tanya dia balik.
ya iya sih bener. Tapi apa susahnya jawab ’iya’ udah gitu doang. Bikin malu aja si om.
"Yaudah ayo masuk, udah mau mulai filmnya" om sehun bagiin tiket ke kita masing masing satu.
Gue liat tempat duduk gue sama punya zarra. Njir beda tempat. Maksutnya kita ga sebaris. Ih masa gue sendiri. Terus gue liat punya temen temen gue yang lain. Njir punya gue beda barisan sendiri.
Temen temen gue udah pada jalan. Yaudah akhirnya gue ngikut jalan. Disamping gue ada om sehun.
"Mau beli popcorn ga?" tanya dia.
"Enggak usah om. Ini film horor ntar popcorn nya ga kemakan sama vira" jawab gue apa adanya. Karna toh nanti gue bakal teriak teriak didalem. So, mana sempet makan.
"Oh iya nanti tempat duduknya kita ga sebaris sama temen temen kamu. Tadi yang sebaris habis. Ga papa kan?" gue ngangguk.
Terus kita masuk kedalem dan misah sama keenam temen gue. Kita duduknya agak mojok gitu. Sebaris kosong cuy, cuma diisi gue sama om sehun doang.
Tai memang.
Sa ae modusnya si om ini.
"Kamu takut ga?" tanya om sehun.
"Takut banget om. Vira kadang malah ga bisa tidur biasanya habis nonton beginian" jawab gue jujur. Gue udah gelisah terus ga bisa diem. Tangan gue udah keringetan.
"Lah kalo takut ngapain nonton?" tanya om sehun. Dari suaranya sih dia kayak khawatir gitu sama gue.
geer dikit ga pa lah ya
"Lagi pengen teriak om. Tapi kalo dijalan ntar dikira orang gila. Kalo dirumah ganggu tetangga. Kalo nontonnya film romantis tapi vira teriak teriak kan ga lucu om. Jadi maksain nonton kayak gini" jelas gue.
"Lagi banyak masalah ya?" gue cuma ngangguk.om sehun ngomong lagi. "Kalo nanti udah ga kuat nontonnya, bilang ya. Soalnya ini filmnya serem banget. Saya kira kamu berani, makanya nonton film ini" dia ngacak pelan rambut gue.
Terus filmnya udah mulai. Gue tambah deg degan. Kedua tangan gue udah gue gue tutupin di depan muka gue.
Anjir gue udah teriak teriak kenceng banget ga bohong. Om sehun ga bohong ini serem banget. Bahkan sekarang gue udah meluk dia dan ga berani liat layar. Dari suaranya aja gue udah teriak.
Anjir emang.
Siapa sih yang bikin film.
belum pernah dibacok keknya.
Gue udah ga kuat. Sumpah serem banget. Bisa ga tidur seminggu gue. Mending gue ngomong aelah sama om sehun. Daripada gue ga bisa tidur seminggu.
"Om serem banget"
"Masih kuat ga?" tanya om sehun.
gue cuma bisa ngegeleng. Sumpah gue sampe udah capek teriak teriak.
Om sehun ngelepas pelukannya terus ngetik sesuatu di hapenya. Fia naruh lagi hapenya disaku. Tiba tiba filmnya mati.
Anjir gue tambah kaget lah.
Tai banget emang.
"Ayo pergi" Om sehun langsung narik gue pergi.
Beruntung walaupun dipojokan tapi kita ga begitu diatas. Bahkan kepergian kita gaada yang tau. Dan beruntungnya gue ga jatuh jadi aman karna gue turunnya ngandelin perasaan aja. Setelah gue keluar gue gatau apa yang terjadi didalem sana.
Karna om sehun masih narik gue pergi. Gue bingung karna dia bawa gue masuk ke mobilnya dia.
"Eh om. Kita mau kemana?"
"Saya tau tempat dimana kamu bisa teriak teriak tanpa ada yang nganggep kamu gila dan tanpa ada yang keganggu sama teriakan kamu"
gue cuma ngangguk dan ngerebahin punggung gue di jok mobilnya om sehun.
-OM-
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...