"Ada masalah paan lo sama om sehun"
gue baru masuk mobilnya mingyu udah dikasih pertanyaan ginian ae.
"Ga ada apa apa" jawab gue. Emang ga ada masalah apa apa kok gue sama om sehun.
"lo ke villa sama om sehun berdua?" tanya mingyu lagi.
ini kapan gue berangkat sekolahnya njir.
"Iye nyet. Brisik lo kek emak emak. Buruan berangkat. Gue telat awas ae lu"
"Om sehun cerita sama gue"
njir
om sehun cerita apa weh
masa iya dia cerita
mati gue ama mingyu
"udah gue bilang kan. Move on dari chanyeol. Masih banyak yang sayang sama lo. Mark, jeno, om sehun sama om jongin juga keknya suka sama lo. Baehyun juga sayang sama lo. Ngapain sih masih mikirin cowok brengsek kek dia"
"Ga usah katain chanyeol brengsek. Lo ga ngaca? lo ga sadar diri? kalo dia brengsek lo apa bangsat. Lagi pula semua orang pernah salah kan. Gue juga udah maafin dia. Dan juga kalo gue sayangnya sama dia, gue bisa apa. Gue mau move on tapi kalo hati sama otak gue masih ke dia, gue bisa apa?
Pernah ga sih lo mikir kalo gue juga capek diselingkuhin terus sama dia. Makanya gue ngasih waktu sebulan buat dia milih. Gue juga capek disakitin terus. Lima kali dia selingkuhin gue. Lima kali.
Dan gue udah berkali kali coba move on dari dia. Tapi nyatanya gue belum bisa ming.
Dan sebaiknya sebelum lo nasehatin orang lain. Benerin dulu sendiri. Inget lo tuh juga brengsek. Ga kalah brengsek sama chanyeol" gue buka pintu mobil mingyu. Gue keluar dari sana. Ga peduli sama panggilannya mingyu. Kesel gue sama dia.
bomat lah kalo dia nyariin juga.
awas ae om sehun.
habis dia ama gue ntar.
Gue lari keluar gerbang rumahnya om suho. Diluar gue ketemu baekhyun yang baru aja keluar dari mobilnya. Njir sejak kapan dia pulang mana ga kasih tau gue lagi. laknat emang.
Gue langsung tarik baekhyun masuk ke mobilnya dia. Eh tapi mobilnya dia baru cuy, gue ga pernah liat sebelumnya. Baek kayak bingung gitu kenapa gue tarik.
Gue udah didalem mobilnya baek.
"Baek bawa gue pergi sekarang. Cepetan!" baek ga banyak omong. Mungkin dia nurut karna liat keadaan gue udah nangis kali ya.
pengertian banget deh lu baek. Coba lu kelakuan ga kayak cabe, gue mungkin milih pacaran ama elu.
gue ngerebahin punggung gue ke jok mobilnya baek. Gue ngatur nafas gue yang udah ga karuan gara gara lari sambil nangis.
tapi bomat lah yang penting mingyu ga ngejar gue.
"Lu mau gue anter kemana?"
"terserah lo baek"
"apartemen gue mau?" ah baek kalo kayak gini ganteng ya. Suka bikin khilaf emang si baek.
"sejak kapan lo ada apartemen?" tanya gue basa basi.
"hadiah karna gue masuk ui. Mau ga?"
gue cuma ngangguk. Males debat juga. Udah bagus gue ketemu baek.
-0-
Gue udah sampe diapartnya baek. Gue masuk kedalem terus langsung duduk disofa sambil nyalain Tv. Baek ikut duduk disebelah gue. Dia bawain coklat panas buat nenangin gue.
Gatau kenapa tiba tiba diluar mendung terus hujan gitu. Ga deres banget tapi cukuplah buat gue makin galau. Kan malah jadi inget mantan.
Tai ah.
"Maneh teh naon? ada masalah? ceritalah ama aing" baek ngelus ngelus punggung gue. Berusaha nenangin gue. Ples udah balik ke sifat cabenya dia.
"Baek gue putus baek"
muka baek kek kaget gitu denger ucapan gue.
"Kenapa atuh? chanyeol teh selingkuh lagi?" gue ngangguk.
"Terus gimana? yang mutusin teh maneh apa chanyeol?"
"gue bek, gue yang putusin gue nyesel bek gue masih sayang sama chanyeol bek"
"Terus maneh teh tadi ngapain keluar dari rumah om suho sambil nangis gitu?"
"Mingyu ngatain chanyeol brengsek"
"Tapi emang bener kan, chanyeol brengsek"
"Ih baek mah" gue mukul dada dia kesel.
eh dia malah ketawa.
"Iya iya aing teh tau maksut maneh. Terus sekarang maneh mau ngapain?"
"gue tidur ya baek" baek cuma ngangguk sambil senyum. Anjir bikin khilaf baek mah.
baekhyun pov
Vira ngedeket ke gue. Dia tidur didada gue. Gue cuma bisa meluk dia. Gue kangen sama dia sumpah.
Gue sama vira tuh temen dari kecil. Kita tetanggaan tapi sekarang gue udah kuliah di ui. Dan vira juga lagi nginep dirumah om suho jadi ga bisa sering ketemu. Kebetulan kuliah gue libur dua bulan. Gue bisa balik buat ketemu vira.
Gue tadi sempet kaget waktu dia tiba tiba lari keluar dari rumah om suho mana dia dalam keadaan nangis gitu.
Tapi sukur lah gue jadi bisa berduaan sama dia.
"Baek" eh vira belum tidur gue kira udah.
"paan?" tanya gue nyembunyiin gugup karna muka kita cuma beda berbelas belas cm doang karna dia ngangkat kepala keatas.
"Kalo gue suka sama om om menurut lu gimana bek?"
njir emg vira
sukanya yang tua tua.
"asal dia janji ga bakal sakitin maneh kayak chanyeol sakitin maneh aing sih bolehin aja. Apalagi teh kalo om omnya kaya" jawab gue bercanda. Padahal hati gue udah kretek kretek.
Gue kira dia putus sama chanyeol terus ada kesempatan buat gue. Nyatanya udah banyak yang ngantri buat gantiin chanyeol.
hahaha
gue mah apa
jadi sahabat lu juga udah seneng gue vir.
tapi emang salah ya kalo gue suka sama sahabat sendiri?
-OM-
mingyu bangsat -vira
ga salah kan? -baekhyun
vira kemana? -mingyu
^2 -suho
^3 -sehun
^4 -kai
^5 -jeno
^6 - mark
^7 -zarra
^8 - raery
^9 -fay
^10 -yuta
^11 -taeyong
^12 -chenlebau"nya gue bakal updet sebulan lagi ini mah haha, eh coment dong, next aja gue suka dah
KAMU SEDANG MEMBACA
OM osh+kji
FanfictionKimhanavira. Cecan rebutan para cogan. Tapi hati vira malah milih cowok brengsek kayak chanyeol. Yah nasib, si vira diselingkuhin sama chanyeol. Mana diselingkuhinnya ga cuma sekali. Lima kali cuy! mana sama cewek yang sama lagi. Tapi tenang pergi...