Pagi ini aku masih bermalas-malasan di tempat tidurku. Eomma sudah menyuruhku makan, tapi aku tidak ingin bergerak di kasurku. Aku mengambil ponselku di atas nakas.
Kim Taehyung : Jimin!
Kim Taehyung : Ya! Jimin!
Belum ada balasan dari Jimin.
"Taehyung-ah, kenapa kau tidak ke hawah, eoh? Sekarang sudah jam 9 lewat, eomma membawa makanan untukmu, cepat makan kalau kau tidak ingin makan di bawah. Jangan sampai makanan ini tidak habis saat eomma kembali ke sini. Arachi?" jelas eomma panjang lebar.
"Ne eomma, Arasseo!" ucapku.
Eomma menyimpan makanan di atas meja setelah itu pergi dari kamar. Aku bangkit dari kasurku dan menuju kamar mandi, untuk cuci muka. Setelah itu aku mulai makan.
10 menit berlalu. Aku memeriksa ponselku kembali. Sudah ada jawaban dari Jimin.
Park Jimin : mwo?
Kim Taehyung : Kau tau kan Hana? Park Hana..
Park Jimin : iya, aku tau
Kim Taehyung : kenapa dia punya kontakku?
Park Jimin : eoh, ehehhehe
Kim Taehyung : kau beneran memberikan id ku kepadanya_-
Park Jimin : dia yang memaksa
Kim Taehyung : kenapa gak kau tolak saja atau beri alasan apa. Aish, dasar pabo_-
Park Jimin : ya!
Kim Taehyung : BANTET!!
Park Jimin : YA! AWAS KAU YA!
Read
Huhhh, dasar Jimin si bantet aku mendengus kesal kepadanya.
Mumpung sekarang hari libur, aku mencoba mengajak seseorang.
Aku memberi pesan kepada seseorang.
Kim Taehyung : Sejeong-ah apa sekarang kau ada acara?
Aku menggigit kuku jariku sendiri, rasanya sesuatu yang beda menyerangku, padahal hanya memberikan pesan, tapi.... Ah sudahlah.
Kim Sejeong : eoh, Taehyung, ani... Hari ini aku tidak ada acara. Waeyo?
Kim Taehyung : kau bisa menemaniku?
Kim Sejeong : kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love [KTH]
FanfictionCinta pertama itu membawa kebahagiaan, tapi cinta pertama juga membawakanku rasa sakit yang mendalam. Kim Taehyung